• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Senam Rutin Minggu Kedua Muspika Kalibaru Dilaksanakan di Halaman Pabrik PTPN XII Kebun Malangsari

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 08:42 WIB Last Updated 2023-07-29T01:42:29Z


    Banyuwangi
    , - Senam Kebugaran jasmani menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Forpimka  Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur beserta Pemerintah desa dan instansi samping lainnya yang dilaksanakan setiap Minggu ke dua  tiap Jum’at pagi.


    Seperti biasanya, senam rutin yang dilaksanakan dengan cara anjangsana tersebut, Juma'at  ( 28/07/2023 ) pagi tadi tiba gilirannya PTPN XII kebun Malangsari yang digelar dihalaman pabrik. Pada senam bersama itu turut diikuti oleh Camat Kalibaru beserta seluruh staf kecamatan Kalibaru, Danramil 0825/05 Kalibaru beserta seluruh anggotanya, Kapolsek Kalibaru beserta para anggotanya, seluruh Kepala desa SE kecamatan Kalibaru dan perangkat desa. Senam bersama tersebut juga diikuti oleh seluruh instansi samping diwilayah kecamatan Kalibaru, ibu-ibu PKK, para Kepala sekolah dan guru, pihak Puskesmas Kalibarukulo.


    Dilokasi acara terpantau oleh Reporter Post News TV, Meneger PTPN XII kebun Malangsari, Bapak Sanuri selaku tuan rumah juga memimpin langsung puluhan Karyawannya untuk mengikuti gerakan -gerakan instruktur senam dengan wajah penuh kegembiraan. Aktivitas bekerja selama dua Minggu biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda minggu kedua Forpimka Kalibaru untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari Jum’at.


    Dengan dilaksanakannya kegiatan senam rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai kecamatan, personil TNI-POLRI, Karyawan kebun BUMN maupun swasta dan juga seluruh Kepala desa dan perangkatnya serta karyawan -karyawan instansi samping lainnya agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.


    Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai, perangkat desa, dan lainnya. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan