• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sinergitas TNI-POLRI Batalyon Armed-15/Cailendra dan Brimob Batalyon C dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 3, 2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-07-03T14:11:00Z


    OKU TIMUR
    , - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke -77 tahun 2023 dan kunjungan sinergitas TNI-POLRI, Batalyon Armed-15/Cailendra berkunjung ke Mako Batalyon C pelopor.


    Kunjungan ramah tamah Sinergritas TNI - POLRI Bataliyon Armed-15/Cailendra fi Mako Batalyon C Pelopor berjalan lancar dan Wadanyon C pelopor AKP Sandi Putra mendapat kado spesial dari Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya.


    Dalam kunjungannya hari ini Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya beserta Anggota tiba di mako Brimob Batalyon C Pelopor bertempat di Jalan Rasuan - Gumawang KM 12 Desa Tebing Sari Kecamatan Belitang Madang Raya Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan disambut baik oleh Wadanyon C Pelopor AKP Sandi Putra, Senin (03/7/2023).


    Dihari yang spesial hari ini Danyon Armed-15/Cailendra Letkol Tri Budi Wijaya memberikan kue ulang tahun kepada Wadanyon C Pelopor AKP Sandi Putra, ini adalah bentuk kekompakan TNI-POLRI.


    Masih di tempat yang sama, setelah kegiatan di atas sekira Pukul 13.35 WIB Danyon Armed-15/Cailendra dan Wadanyon C Pelopor, Danki 1 Yon C Por, Pasi Prov Yon C Por beserta Anggota melaksanakan Sholat Dhuzur Bersama di masjid Imam Asyafi'i.


    Penulis : ADS & INTEL MOB

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan