• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tekan Pelanggaran Lalu Lintas Satlan tas dan Polsek Jajaran Polres Karimun Laksanakan Police Goes To School

    Postnewstv.co.id
    Monday, July 17, 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-07-17T06:39:12Z


    Karimun
    , - Dalam rangka Operasi Patuh Seligi 2023, Kasat Lantas Polres Karim un IPTU Dristica Brian A.L., S.Tr.K. S.I.K., M.M. bersama Kapolsek jajaran Polres Karimun melaksanakan kegiatan Police Goes To School Senin (17/07/2023)


    Senin 17 juli 2023 Kasat lantas yang didamping oleh Kabag Ops berserta para Kapolsek Jajaran Polres Karimun melaksanakan kegiatan Police Goes To School.Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Yaspika, SMP N 1 Buru, SMAN 2 Kundur, SMAN 3  Kundur, SMAN 1 Moro, SMAN 6 Belat, SMAN 5 Karimun, SMPN 1 Tebing dan SMAN 3 Karimun.


    Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah menjadi pembina upacara pada sekolah-sekolah yang disambangi. Demikian juga arahan dan himbuan yang disampaikan meliputi sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, tidak boleh mengemudikan sepeda motor yang masih  dibawah umur, tidak boleh mengendarai sepeda motor dengan berboncengan lebih, tidak  boleh melawan arus saat mengendarai kendaraan, wajib mengenakan safety belt saat mengendarai kendaraan bermotor roda empat/lebih, wajib menggunakan helm SNI, berkendara tidak boleh dalam pengaruh alkohol, menggunakan HP saat mengemudikan kendaraan bermotor, berkendara mele bihi batas kecepatan, menerobos Lam pu merah/Traffiq light, menggunakan Knalpot Racing serta jangan melakukan balapan liar karena sangat berbahaya bagi orang lain.


    Kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalulintas dimana Polres Karimun sedang melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2023, sehingga mampu menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Karimun”, Tutup Kasat Lantas Polres Karimun.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan