• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tim Elang Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Berhasil Tangkap Pelaku Spesialis Pembobol Rumah

    Sunday, July 2, 2023, 09:45 WIB Last Updated 2023-07-02T02:45:09Z


    Merangin,- Tim Elang Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin berhasil mengamankan 2 (Dua) orang laki-laki yang di duga telah melakukan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan. 


    Lokasi kejadian pencurian dengan pemberatan tersebut terjadi di wilayah Desa Mentawak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin pada hari jumat 09 juni 2023 sekitar pukul 04:00 wib. 


    Kejadian bermula saat Pelaku yang bernama Darhamsah (39) Tahun warga Desa Rantau Panjang Kec.Tabir menjalankan aksinya dengan cara mencongkel jendela rumah korban, setelah bangun tidur korban kaget mengetahui bahwa HP sudah tidak ada lagi. 


    Selain mengamankan pelaku, tim elang opsnal sat reskrim polres Merangin juga berhasil mengamankan Muhammad Amin ( 34 ) Tahun selaku penadah, warga Kel. Pasar Rantau Panjang Kec.Tabir Kab.Merangin. Minggu (02/07/23) 



    Pada waktu penangkapan Sabtu pukul 02.00 wib selain tersangka tim elang juga berhasil mengamankan barang bukti yaitu 1 (Satu) Buah Kotak Hp Merk Infinix, 1 (Satu) Buah Dompet Warna Hitam, 2 (Dua) Buah Tas Selempang. 


    Kasat Reskrim polres Merangin IPTU Mulyono,SH mengatakan tim elang opsnal sat reskrim polres Merangin berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberatan.


    "Untuk pelaku dan penadah beserta barang bukti yang berhasil diamankan sudah dibawa ke polres Merangin guna untuk penyelidikan lebih lanjut". Tutup kasat. 


    (Don

    Komentar

    Tampilkan