• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh Masyarakat H. Didi Buhari Menerima Kunjungan Ketua DAD Kalsel Abdul Kadir Untuk Membicarakan Kesiapan Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Adat Dayak Kabupaten HSU

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 21:59 WIB Last Updated 2023-07-07T14:59:32Z


    Amuntai-HSU
    , - Rombongan Ketu DAD Kalsel Abdul Kadir di terima oleh Tokoh Masyarakat Hulu Sungai Utara H.Didi Buhari yang mana sebagai penasehat  Dewan Adat Dayak untuk kabupaten Hulu Sungai Utara. 


    Mana tinggal hitungan hari Dewan Adat Dayak akan merumuskan untuk pemilihan dan pelantikan sebagai ketua pada periode 2023 sampai dengan 2028 nanti yang akan datang.


    Abdul Kadir sebagai Ketua DAD Kalsel Menyampaikan program visi dan misi Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Selatan yang telah di amanahkan oleh Majelis  Adat Dayak Nasional (MADN) kepada DAD Kalsel agar bisa mensosialisakan rencana program kerja DAD baik tingkat pusat sampai ke daerah kabupaten dan kota yang selanjutnya di sosialisasi  ketingkat bawah oleh DAD Kota dan Kabupaten  lagi. Ungkapnya kepada tokoh Masyarakat HSU J Didi Buhari ini.


    Dengan penjelasan dari Ketua DAD Kalsel Tokoh Masyarakat HSU ini merespon dengan baik dan beliau H.Didi Buhari selaku penasehat masyarakat Dayak di HSU nantinya akan menyampaikan hal ini.


    Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Ketua DAD Kalsel yang berkenan menyampaikan visi dan misi dari MADN untuk DAD kabupaten HSU. Tentunya sebagai penasehat akan meneruskan apa yang telah di sampaikan kepada kami akan kami laksanakan. Tentunya hal ini kesinergitas kita masyarakat dalam membangun daerah tentunya papar H.Didi Buhari kepada ketua DAD Kalsel.


    Dengan kunjungan dan silaturahmi ini semoga kedepannya membawa antara tokoh masyarakat  kabupaten dengan Ketua DAD bisa saling membangun Banua kalimantan Selatan kedepan yang merupakan pintu gerbang dari IKN nantinya. tentu kita berharap bersama-sama untuk bisa menjadikan harapan bahwa Ibu Kota Negara bisa berjalan dengan lancar yang saat ini pembangunannya terus berjalan. post news tv.id melaporkan


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan