• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh Masyarakat Kabupaten Tabalong H.Norhasani Menerima Kunjungan Ketua DAD Kalsel Abdul Kadir Beserta Isteri dan Rombongan Lainnya

    Postnewstv.co.id
    Friday, July 7, 2023, 20:25 WIB Last Updated 2023-07-07T13:25:39Z


    Tabalong, Tanjung
    , - Rombongan Ketua DAD Kalsel dan isteri serta rombongannya berkunjung ke kediaman bapak H.Norhasani yang merupakan tokoh masyarakat kota Tabalong (Tanjung) ini.


    Dalam pertemuan rombongan Dewan Adat Dayak ini telah di terima langsung oleh tokoh masyarakat kota Tabalong (Tanjung) yang pada pertemuan ini menyampaikan beberapa aspirasi dari masyarakat Dayak di Kalimantan Selatan umumnya dan kabupaten Tabalong ( Tanjung ) yang pada hari itu melaksanakan musyawarah cabang  di daerah ( Musda cab ) dewan adat Dayak kabupaten Tabalong ( Tanjung ).


    Sebelum musyawarah daerah di laksanakan Kasmadi adalah PLT ketua Dewan Adat Dayak. tetapi setelah musyawarah ini PLT mendapatkan 8 suara dan pesaingnya 1 suara dari total 9 suara.


    Dengan ini maka ketua PLT akhirnya sah menjadi defintif untuk periode 2023 sampai dengan. 2028 kedepan untuk memimpin dewan adat Dayak di Kabupaten Tabalong ( Tanjung )


    Ketua DAD Kalsel Pada sambutan mengatakan, kepada seluruh masyarakat Dayak yang ada di Kalimantan Selatan agar jangan mau di adu domba. Tetapi harus bersatu dan menjadi tanah leluhur sebagai peradaban kita. 


    Kita sudah kenyang di jajah oleh bangsa asing oleh sebab kita jangan mau atau hendak di adu domba untuk memecah belah tanah leluhur kita ini. Dayak harus bersatu padu jangan sampai kita terpropokasi oleh orang asing yang ingin mengambil tanah leluhur kita ini.ungkap saat pidato.


    Sementara tokoh masyarakat Kabupaten Tabalong yang merupakan penasehat Dewan Adat Dayak Kabupaten Tabalong berharap untuk menjaga kedamaian di daerah kita jangan sampai ada kericuhan dan perperangan atas suku dan ras. Dengan damai mari kita bersama-sama membangun kabupaten kita ini demi kelancaran dan keutuhan negara kita tercinta ini.


    Di sisi lain juga beliau meminta maap seharusnya beliau belum pantas untuk memimpin Dewan Adat Dayak Kabupaten Tabalong ini. Atas permintaan masyarakat untuk beliau ( H.Norhasani) menjadi penasehat pada dewan Adat Dayak kabupaten Tabalong ini. Beliau hanya berpesan jagalah kedamaian dan keutuhan bangsa kita ini ungkapnya.


    Maka dengan ini Kasmadi yang merupakan PLT akhirnya sah untuk menjadi ketua Definitif sebagai ketua DAD kabupaten Pada masa bakti 2023 sampai dengan 2028 nantinya.Post news tv.id melaporkan.


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan