• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Tanjungbalai Hadiri Pawai dan Pembakaran Kapal Tongkang Kertas Oleh Warga Tionghoa Kota Tanjungbalai

    Saturday, July 15, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-07-15T12:05:13Z


    Tanjung Balai,
     - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S. Ag., MM menghadiri kegiatan Pawai dan Pembakaran Kapal Tongkang yang terbuat dari kertas oleh warga Tionghoa kota tanjungbalai, Selasa (4/7/2023) pukul 16.00 wib, bertempat di Vihara Ki Ong King Jalan Asahan Water Front City (WFC) Kel. Indra Sakti Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai. 


    Tampak turut menghadiri, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag MM. Kakan Kemenag Al Ahyu S. Ag. MM. Kasatpol PP Tanjungbalai Zulfikaar. Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Gotek Salim. Warga Tionghoa dan jumlah yang menghadiri lebih kurang 300 orang. 


    Adapun Sambutan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag. MM menyampaikan, Dia yakin Tujuan acara ini walaupun dia kurang paham yaitu untuk bersama sama mendoakan agar masyarakat sehat - sehat dan mendoakan yang baik - baik semua nya, kemudian hari ini akan ada beberpa ritual yang untuk di lakukan maka mari kita bersujud syukur kepada yang maha kuasa dan juga kegiatan lainnya, yang kita anggap semua ini adalah bukti nyata terhadap yang maha kuasa yang telah memberikan rezeki baik kepada para neleyan mau pun para pengusaha yang berada di kota Tanjungbalai. 


    "Kami atas nama pemerintah kota Tanjungbalai mendukung semuanya yang telah melaksanakan kegiatan ini artinya sama - sama menjaga kesatuan dan persatuan di antara kita," tuturnya. 


    Ia juga mengatakan, Semoga kita semua sehat wal afiat artinya bahwa kita di kota Tanjungbalai ini mendoakan agar kota ini menjadi kota yang lebih baik di masa yang akan datang dan dia berpesan kepada seluruh yang hadir di sini khusus nya warga kota Tanjungbalai sama - sama menjaga kota ini adalah milik kita bersama. 


    "Saya mohon maaf atas nama pemerintah belum memberikan yang terbaik untuk  warga Tionghoa. Sekali lagi kami atas nama pemerintah kota tanjung balai selamat atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga acara ini sukses terima kasih," ucapnya Walikota Tanjungbalai mengakhiri. 


    Dalam kegiatan Pawai dan Pembakaran Tongkang oleh Warga Tionghoa Kota Tanjungbalai telah selesai dengan keadaan aman dan kondusif juga Foto bersama. 



    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan