• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota Tanjungbalai Santuni Yatim & Piatu Sebanyak 88 Kepada Siswa/i SMP Negeri 1 Tanjungbalai

    Saturday, July 29, 2023, 00:59 WIB Last Updated 2023-07-28T23:57:56Z


    Tanjungbalai,
     - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S. Ag., MM memberikan santunan yatim dan piatu sebanyak delapan puluh delapan (88) kepada siswa - siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjungbalai, Jumat (28/7/2023) Pukul 08.10 wib. 


    Kegiatan di laksanakan pemberian santunan bertempat di halaman SMP Negeri 1 Tanjungbalai Jalan Jend Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.


    Adapun Jumlah siswa - siswi SMP Negeri 1 Tanjungbalai sebanyak 1020 orang untuk siswa - siswi yang yatim dan piatu itu sebanyak 88 orang. Untuk bantuan yang akan disalurkan kepada siswa - siswi yang yatim dan piatu terdiri dari beras dan Uang. 


    Dalam Sambutan Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM Menyampaikan, Kepada siswa - siswi SMP N1 Tanjungbalai menjadi anak yang sukses dan menjadi kebanggaan orang tua. 


    "Bagi siswa - siswi yang yatim dan piatu jangan berkecil hati terus semangat belajar raih berfrestasilah, semoga tercapai cita-citanya," ucapnya. 


    Ia juga menyampaikan, Kepada yang mengikuti kegiatan Muharram ini adalah orang yang tidak mendustasi agama salah satunya adalah peduli terhadap anak yatim dan pakir miskin, kepada anak didik yang sudah ditetapkan menerima bantuan ini jangan berkecil hati, 


    "Saya (Walikota Tanjungbalai) juga anak yatim sejak kelas 4 SD bisa jadi Lurah, bisa jadi Camat bisa jadi Walikota dan insyaallah bisa menjadi gelar Doktor maka kalian pun pasti bisa insyaallah tidak ada yang tidak mungkin, Tujuan saya menyampaaikan ini untuk motivasi kepada anak didik dan guru bahwa belajar itu tidak berhenti sampai keliang lahat, Jika kita anak yatim dan orang miskin jika kita terus semangat maka akan nampak nanti hasilnya yang terbaik," bebernya Waris memotivasi siswa-siswi SMP N 1 Tanjungbalai dalam penyampaian terakhirnya. 


    Sementara laporan Kepala SMP Negeri 1 Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan MPd menyampaikan, Kepada Siswa - Siswi SMP N1 Tanjungbalai menjadi anak yang sukses dan menjadi kebanggaan orang tua bagi siswa yang yatim piatu jangan berkecil hati terus semangat belajar dan berfrestasilah. 


    "Kepada bapak ibu guru dan seluruh staff yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini saya ucapkan terima kasih banyak dan semoga allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah dan kesehatan," ucap Sri Gunawan. 


    Pemberian santunan kepada Siswa Siswi yatim dan piatu sebanyak 88 orang di isi dengan pembaca doa oleh Al Ust H. Zulkifli


    Turut menghadiri acara tersebut, Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM. Mewakili Kadis Pendidikan Tanjungbalai Kabid PNFI Dinas Pendidikan Evi Yunida SE MAP. Ust. H Zulkifli. Kepala Sekolah Sri Gunawan Tarigan MPd, Staf dan Siswi - Siswa SMP Negeri 1 Tanjungbali, jumlah yang hadir terpantau Postnews.id kurang lebih 1000 orang. 


    Pemberian Santunan kepada Siswa - Siswi Sekolah SMP Negeri 1 Tanjungbalai telah selesai pukul 09.15 wib dengan foto bersama juga kegiatan berakhir dalam keadaan amaan dan tertib.



    Reporter : Nia P Saragih. 

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan