• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waooo??? Kades Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata, S.H, Diberi Amanah Lagi Sebagai Ketua Panitia HUT RI Tingkat Kecamatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, July 29, 2023, 08:47 WIB Last Updated 2023-07-29T01:47:43Z


    Banyuwangi
    , - Kepala desa Kalibarumanis H Andrian Bayu Donata,S.H diamanahkan lagi sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI. Pagi Tadi tepatnya Hari Juma'at ( 28/07/2023 ) Kepala desa Kalibarumanis itu ditunjuk lagi sebagai Ketua Panitia HUT RI ke-78 tahun 2023 yang pada Tahun sebelumnya juga sebagai Ketua Panitia HUT RI Ke-77 tingkat kecamatan. Hasil itu diputuskan pada Rapat Pembentukan Panitia HUT  ke-78 Kemerdekaan RI yang pimpin oleh Camat Kalibaru.


    Pantauan Reporter Post News TV rapat perdana pasca-ditetapkannya sebagai Ketua Panitia dilaksanakan pada Juma'at (28/7/2023), di Aula ruang rapat PTPN XII Kebun Malangsari, yang juga dihadiri oleh puluhan undangan. Pada rapat tersebut, beberapa Kepala desa lainnya serta para dewan guru ikut memberikan masukan tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tersebut.


    Pada rapat itu tercetus beberapa lomba dan kegiatan hiburan yang akan dilaksanakan, yakni salah satunya Gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA dan Umum serta Karnafal dan beberapa perlombaan lainnya.


    Ketua Panitia HUT Ke-78 RI, H. Andrian Bayu Donata,S.H , berharap semua kegiatan harus kita pikirkan bersama-sama


    “Semoga pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ini dapat berjalan meriah dan semarak. Untuk itu, menjadi penting semua seluruh panitia selalu kompak dan terus berkomunikasi dan berkoordinasi. Dan kepada seluruh masyarakat nantinya yang terlibat sebagai peserta lomba untuk senantiasa bersinergi dengan panitia," katanya.


    Masih lanjut H Bayu sapaan akrabnya sehari-hari, kita ini kan tidak ikut berperang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini. Ya kita selaku penerus bangsa dan anak bangsa yang kita cintai ini, wajib memperingati dan menyemarakkan HUT RI.


    " Kita semua ini kan gak ikut berperang, tentunya sudah menjadi kewajiban kita semua untuk memperingati HUT RI dan menyemarakkan HUT RI ini? serta memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun 2023. Saya berharap sekali lebih meriah dari tahun sebelumnya, karena ditahun sebelumnya kita masih terikat dengan aturan Covid-19," pungkasnya.


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan