• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Amuk Masa Tak Terhindarkan Nasib Baik Copet Datangnya Dir Intelkam Polda Sumsel, Ini Keterangan nya

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 15:07 WIB Last Updated 2023-08-25T08:07:47Z


    PALEMBANG
    , - Tindak pidana jalanan kerab bermunculan tanpa di sadari predator-predor jahat mengintai di sisi manapun, seperti halnya yang terjadi di jalan kolonel Atmo lebih terangnya di muka toko Gemilang Variasi kendaraan roda 4 kecamatan IT I Palembang Sumatra Selatan.


    Dari keterangan yang di dapat Febrian jaqueliene (57) tengah berada di dalam angkot Ampera km 5 sedangkan pelaku Wi (35) warga Tangga Takat Lorong Sukalila kelurahan 16 Ulu kecamatan Seberang Ulu 1 persis duduk di sebelahnya.


    Bermodalkan selembar papan yang di bawa Wi (35) untuk melancarkan aksi jahatnya yang menargetkan tas dalam keadaan terbuka,sampai dengan berhasil mengambil isi tas korban.


    Saat setelah pelaku Wi (35) mendapatkan apa yang di niatkan saat melintas di muka toko Gemilang Variasi pelaku turun dan berjalan menuju lorong  di sebelah salon Masach.


    Tanpa di sadari pelaku Wi (35) si korban membuntuti pelaku sejak awal turun dan langsung berterik, dari kegaduhan suara korban membuat warga beramai-ramai mendatangi lokasi sembari memecah rasa penasaran"teryata ada copet",.


    Mendengar ada copet yang tertangkap mata oleh korban nya warga yang berada di sekitaran hendak menghakimi pelaku, gerak cepat melalui jejaring informasi Direktur Ditintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK gerak cepat menyelamatkan pelaku copet yang diamuk massa dan coba menenagkannya. Jumat, (25/8/2023)


    Kedatangan Kombes Pol Iskandar F Sutisna membuat nasib baik pelaku dari amukan massa dan pelaku langsung diserahkan ke petugas SPKT Polsekta IT I yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) Ikut diamankan  barang bukti satu buah dompet warna krim bermotif bunga milik korban.


    Juga diamankan senjata tajam jenis sangkur bergagang plastik hitam yang diselipkan di pinggang sebelah kiri sudah disiapkan pelaku.


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan