• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Cuaca Ekstrim Kapolres Kari mun Cek Peralatan SAR Satsamapta

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 23, 2023, 10:38 WIB Last Updated 2023-08-23T03:38:10Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K., mengecek peralatan SAR serta kesiapan anggota Sat Samapta dalam penanganan benca na di Lapangan Bhayangkara Polres Ka rimun. Selasa (22/08/2023)


    Kapolres Karimun menyampaikan,pen gecekan ini sebagai langkah antisipasi kondisi cuaca ekstrim yang kerap terja di belakangan ini dimana wilayah Kabu paten Karimun secara geografis rawan terhadap bencana baik itu tanah long sor, banjir, pohon tumbang dan lainnya.


    Dalam kesempatan itu Kapolres Karim un AKBP Ryky Widya Muharam,S.H,S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Karimun bersama Kasat Samapta mengecek lan gsung sejumlah peralatan yang diguna kan untuk penanganan bencana seperti, alat pemotong, senter, unit mesin air, pcs kantong maya, roll Police line, Arm Protector dan lainnya.


    Selain mengecek peralatan kita juga me laksanakan pengecekan kemampuan personel dalam penggunaan alat SAR tersebut. Kelengkapan peralatan SAR yang dimiliki harus sebanding dengan kemampuan anggota dalam hal pengo perasiannya," terangnya.


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K.menambahkan  tim SAR Sat Samapta Polres Karimun akan selalu berkoordinasi dan berkola borasi dengan SAR Kabupaten Karimun, BPBD beserta tim relawan yang ada, guna memantau perkembangan setiap kejadian bencana alam.


    Penulis: NAHTA

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan