• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Asik Menikmati Lem Patroli Pamung kas Polres Karimun Amankan 6 (enam) Orang Anak

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 20, 2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-08-20T03:52:54Z


    Karimun
    , - Patroli Pamungkas (patroli malam gabungan anti kriminalitas) Polres Karimun berhasil amankan 6 (enam) orang pengguna lem. Sabtu (19/08/2023)


    Menyikapi adanya laporan dari masyar akat pada kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polres Karimun terkait masih ditemukan adanya anak-anak yang menggunakan lem di rumah kosong.


    Terkait laporan tersebut patroli Pamu ngkas Polres Karimun segera bertindak dan berhasil mengamankan 6 (enam) orang yang sedang menggunakan lem. Terhadap 6 (enam) orang pelaku dianta ranya dua orang masih di bawah umur diamankan di belakang toko Salemba Jalan Ahmad Yani Karimun. 


    Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim patroli Pamungkas Polres Kari mun yaitu 7 (tujuh) kaleng lem merk Goat Brand dan satu botol minuman tuak.


    Kegiatan ini kami laksanakan terkait Problem Solving laporan atau aduan masyarakat pada jumat curhat, kami juga mengimbau kepada orang tua dapat terus mengawasi anak-anaknya masing-masing agar terhindar dari pergaulan bebas" imbau Kapolres Karimun.


    Terhadap enam orang tersebut dilaku kan pendataan dan pembinaan serta pemanggilan orang tua ataupun pihak keluarga dan selanjutnya membuat pernyataan bahwasanya tidak akan mengulangi kejadian tersebut.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan