• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ayo Daftar! Panitia HUT RI ke 78 Kecamatan Kalibaru Gelar Lomba Tenis Meja

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 14, 2023, 08:21 WIB Last Updated 2023-08-14T01:21:41Z


    Banyuwangi
    , - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke- 78 Republik Indonesia tahun 2023,  Panitia HUT RI ke -78 kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa Timur menggelar lomba kejuaraan tenes meja atau bola pimpong pada hari Selasa 15 Agustus 2023 di pendopo kecamatan Kalibaru. Lomba tenes meja tersebut adalah kesempatan sempurna untuk menampilkan kemampuan dalam olahraga yang kita cintai, sambil mempererat persaudaraan.


    Mari daftarkan diri anda  dalam ajang lomba tenes meja yang penuh semangat dan kegembiraan. Dan saksikan persaingan sengit di antara peserta yang berbakat, dan jadilah saksi ketika lomba keterampilan tenis meja ditampilkan untuk memperebutkan juara 1, 2, dan juara 3.


    Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kebolehanmu, berinteraksi dengan teman-teman baru pecinta tenes meja, dan merasakan kehangatan persaudaraan dalam perayaan HUT RI ke-78.


    Ayo, daftarkan dirimu sekarang pada Panitia lomba tenes meja yakni, kepada bapak Kadus Tegalgondo atau ( Susan Akas ) panggilan akrabnya sehari-hari dengan nomer WhatsApp ( 082145691919 ).


    Sementara itu salah satu Panitia lomba tenes meja atau bola pimpong Susan Akas sapaan akrabnya kepada Reporter Post News TV  mengatakan kegiatan lomba tenis meja merupakan salah satu kegiatan dari beberapa rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 tahun tingkat kecamatan Kalibaru, 


    " Kami juga akan sediakan hadiah berupa piagam, tropi dan uang pembinaan. Mari ikuti dan saksikan segera kejuaraan lomba tenes meja  ini," ungkapnya.


    Dijelaskan pria yang akrab disapa Susan Akas, kegiatan ini juga tidak terlepas dari kerja sama dari beberapa instansi diwilayah kecamatan Kalibaru. Dan kegiatan lomba tenes meja ini terbuka untuk umum se- kecamatan Kalibaru maupun dari luar kecamatan Kalibaru.  "Harapannya ini menjadi awal yang baik untuk mencari bibit unggul sejak dini. Apalagi dalam kegiatan HUT RI ke-78. Semoga kedepannya RI semakin jaya dengan tumbuhnya para atlit tenis meja kedepannya," harapnya.


    Untuk  biaya pendaftaran lomba tenes meja sebagai berikut, 

    INSTANSI : Rp 50000 

    UMUM.     : Rp 20000 


    Hal senada juga diungkapkan, Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM menambahkan, dengan adanya event atau lomba tenes meja, diharapkan mampu mencetak dan melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam dunia olahraga khususnya di cabang tenis meja. Lomba tenes meja dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 diharapkan dapat memberi nilai positif dan menghidupkan kembali olahraga tenis meja di kecamatan Kalibaru.


     " Saya selaku camat Kalibaru berharap pada waktu kegiatan lomba nanti berjalan dengan baik dan semoga yang mendaftar membludak. Serta saya berharap sekali nantinya Kalibaru mempunyai atlet-atlet tenes meja yang mumpuni. Bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, tapi kedepannya bisa kita kirim ke tingkat kabupaten untuk mengikuti lomba atau turnamen tenes meja tingkat kabupaten," pungkasnya.


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan