• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bung Nazmi Lolos Terpilih Jadi Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai Tahun 2023-2028, Ini Tanggapan Saufi simangunsong

    Sunday, August 20, 2023, 21:38 WIB Last Updated 2023-08-20T14:38:31Z


    Tanjung Balai, 
    - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia melakukan perekrutan anggota Bawaslu tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Terkhusus di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara.


    Menariknya, Nazmi Hidayat Sinaga yang merupakan wartawan dari Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai turut lolos terpilih menjadi salah satu  komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungbalai untuk masa jabatan tahun 2023-2028.


    Menanggapi hal itu, Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai Saufi Simangunsong,AMk,CPM,.CPCLE mengatakan, hal itu berkesesuaian dengan kerja-kerja pengawasan Bawaslu nantinya. 


    "Kita tahu wartawan itu bertugas mengawasi. Dengan hadirnya mereka di lembaga pengawas Pemilu, saya yakin Bawaslu akan semakin profesional," katanya," Minggu, (20/8/2023).


    "Kerja pengawasan identik dengan wartawan. Pengabdian yang lebih terbuka di era demokrasi ini, khususnya wartawan," tambah Saufi Simangunsong.


    Saufi Simangunsong yang juga merupakan wartawan TVRI ini juga  menambahkan, Bawaslu membutuhkan mereka yang berlatar belakang jurnalis atau wartawan, untuk menjadi jembatan komunikasi, hal itu seyogyanya kita mendukung dan mensupport wartawan maupun jurnalis bisa menjadi komisioner di Bawaslu. 


    "Selain itu, kerja-kerja pengawasan, sosialisasi dan komunikasi, akan semakin efektif dengan hadirnya mereka yang berlatar belakang jurnalis atau wartawan," terang Saufi Simangunsong sembari bangga atas lahirnya Wartawan PWI lolos terpilih salah satu menjadi komisioner Bawaslu di Kota Tanjungbalai.


    Sebelumnya, Bung Nazmi adalah seorang aktivis dan sekarang sangat aktif pada bidang jurnalistik/Wartawan yang cukup diperhitungkan, beliau juga seorang pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai yang juga menjabat sebagai wakil sekretaris di Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai.


    "Selamat dan sukses atas dilantiknya pimpinan Komisioner Bawaslu Kota Tanjungbalai, Amri , Dedy Hendrawan, Nazmi Hidayat Sinaga ," ucap Saufi Simangunsong.


    Reporter : Zulham Saragih/83

    Editor      : Admin

    Komentar

    Tampilkan