• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Batang Asam Lantik Pejabat Sementara Kades Lubuk Bernai

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 22, 2023, 22:28 WIB Last Updated 2023-08-22T15:28:23Z


    Tanjabbarat
    , - Camat Batang Asam Drs.Junaidi, M.H., secara resmi melantik Saripudiansyah sebagai Pejabat (PJ) Kepala Desa Lubuk Bernai menggantikan Wahyu Amrullah, S.H. Bertempat di aula kantor Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa 22/8/2023 sekitar pukul 09:00 Wib.


    Hal ini dikarenakan Wahyu Amrullah, S.H., Kades Lubuk Bernai telah mengambil keputusan untuk berkompetisi pada pemilihan anggota DPRD Tanjung Jabung Barat tahun 2024. Berdasarkan peraturan maka harus mengundurkan diri sebagai Kades selanjutnya kekosongan jabatan tersebut harus di isi oleh Pejabat (Pj) berdasarkan SK Bupati untuk paling lama selama 6 bulan.


    Dalam sambutannya, Pj. Kepala Desa Lubuk Bernai Saripudiansyah, meminta dukungan semua pihak untuk membantunya selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada saat dirinya menjabat.


    "Mari kita bersama-sama saling menjaga sopan santun, rendah hati, dan  menghargai satu sama lainnya. Saya mengabdi bukan untuk satu golongan, tetapi untuk warga masyarakat Desa Lubuk Bernai secara keseluruhan, saya bukanlah siapa-siapa tanpa bantuan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dalam membangun desa ” tuturnya lugas.


    Sementara itu, Camat Batang Asam, Drs.Junaidi,S.H., dalam arahannya menekankan agar Pejabat (Pj) Kepala Desa Lubuk Bernai dapat meneruskan program-program yang sudah berjalan.


    Dirinya menambahkan, “Saya tidak mau dengar ada perombakan jajaran pemerintahan. Jangan sampai setelah ini nanti Sekdes, RT, RW tiba-tiba diganti. Sebab tugas kita membangun, melanjutkan pembangunan daerah,” tegasnya.


    Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Wahyu Amrullah, S.H., Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Ivan, S.Sos.I, M.Pd, beserta Babinkamtibmas dan anggotanya, Danramil 419/2 Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin beserta Babinsa dan anggotanya, seluruh staf kecamatan Batang Asam, Lurah dan Kades se Kecamatan Batang Asam beserta perangkat desa, kepala KUA Batang Asam, ketua BPD, ketua Lembaga Adat Melayu Batang Asam, ketua MUI Batang Asam, Dirut. BUMDESMA Batang Asam serta para tokoh masyarakat Desa Lubuk Bernai.


    Penulis : Eko/ari

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan