• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Camat Lubuk Pakam Menerima Penghargaan EKK Evaluasi Kinerja Kecamatan Sebagai Juara Terbaik Satu Patut Diapresiasi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 19, 2023, 13:19 WIB Last Updated 2023-08-19T06:19:34Z


    Deliserdang
    , - Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane Menerima Piala dan Piagam Perhargaan Juara Terbaik Satu Penilaian EKK (Evaluasi Kinerja Kecamatan) Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023.


    Acara penerimaan penghargaan ini di adakan Kamis,17 Agustus 2023 tepatnya Bertempat Di Alun-alun Pemkab.Deli Serdang dan langsung di hadiri Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati MH.A. Yusuf Siregar, MAP di Alun_ alun pemkab Deliserdang.


    Semoga ke depan Kecamatan Lubuk Pakam tetap dan terus menjadi yang terbaik dalam setiap bentuk pelayanan dan pembangunan khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam pimpinan BPK. Budi Pane ( panggilan akrab masyarakat) tegas Putra Sihaloho, salah satu warga Lubuk PAKAM yg berdomisili di Jl. Kartini/ pasar 5 GG. Kantor no 110 Kel. Lubuk Pakam 3, Kec. Lubuk Pakam.


    Di waktu yang sama Budi Pane juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh ASN Dan Non ASN Kantor Camat Lubuk Pakam Yang Telah Membantu Dalam Pembuatan Laporan EKK Tersebut sehingga qta dapat menerima juara Terbaik Satu sekecamatan Deliserdang


    Penulis : Kartika SS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan