• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Curah Hujan Tinggi, Polres Karimun Tingkatkan Patroli dan Himbauan

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 21, 2023, 15:41 WIB Last Updated 2023-08-21T08:41:06Z


    Karimun
    , - Guna menjaga situasi kamtib mas yang aman dan kondusifdi wilayah hukum Polres Karimun, personel Polres Karimun dan Polsek jajaran,tingkatkan patroli dan himbaun kepada masyarak at dalam mengantisipasi cuaca ekstrim yang terjadi di wilayah Kabupaten Kari mun. Senin (21/08/2023)


    Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Karimun dan jajaran juga telah bersama-sama saling membantu masyarakat yang terkena banjir akibat curah hujan yang tinggi diantaranya di Jl. Pelipit depan taruko, Jl. Teluk Air, Jl. Lubuk Semut dan Jl. Teuku Umar Kecamatan Karimun dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melakukan penyedotan air menggunakan mesin.


    Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polres Karimun dan Pol sek jajaran yakni ketempat-tempat yang rawan banjir yang ada di wilayah Kabu paten Karimun dan sekaligus melakuk an himbauan kepada masyarakat agar mewaspadai cuaca buruk dan melapor kan kepada Polres Karimun jika terjadi banjir kemudian dilanjutkan dengan himbauan terhadap kru kapal dan spe ed boat serta penumpang kapal yang hendak akan berangkat menggunakan angkutan laut, untuk melaksanakan pe ngecekan terhadap alat perlengkapan keselamatan dikapal yang akan berlay ar seperti (life jacket) dan sosialisasi tentang keselamatan dalam berlayar.


    Cuaca saat ini tidak menentu dimana hujan dan angin kencang banyak meng akibatkan banjir di beberapa tempat diwilayah Kabupaten Karimun dan kepada masyarakat Kabupaten Karim un saya mengimbau agar masyarakat dan para nelayan dapat mengantisipasi dan selalu waspada terhadap hal-hal yang terjadi akibat cuaca ekstrim saat ini, seperti banjir dan gelombang yang tinggi ”, ujar Kapolres Karimun Kapolres karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K..


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan