• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Daftarkan Diri Anda ..... Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) Untuk Periode Agustus 2023 di Bimbing Oleh Peradi Nusantara

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 5, 2023, 09:56 WIB Last Updated 2023-08-05T02:56:17Z


    Bogor
    , - Integritas, kecakapan dan keterampilan yang mumpuni, adalah salah satu elemen yang tak terpisahkan dari advokat sebagai penyokong pilar pergerakan hukum dan HAM di Indonesia.


    Dalam mendukung peningkatan keterampilan, PERADI NUSANTARA menyelenggarakan Pendidikan Profesi Advokat Periode Agustus 2023, yang akan didukung oleh para tenaga pengajar yang berpengalaman di bidangnya, dari kalangan akademisi hingga praktisi serta materi perkuliahan yang berkualitas dan komprehensif. Kami mengundang dan memberikan kesempatan bagi para lulusan pendidikan tinggi hukum dan atau bagi mahasiswa semester akhir jurusan hukum untuk mengikuti Pendidikan Profesi Advokat Periode Agustus 2023 bersama PERADI NUSANTARA.


    Ketua Dewan Pengawas

    Peradi Nusantara dan merangkap Wakil Ketua STIH DHARMA ANDIGHA serta sebaga Dosen Dr.Hardi Fardiansyah, S.E.,S.H.,M.H.,M.A., M.Ec.Dev, CPL,CPM,CPA,CPArb,C.P.L.I.


    Menjelaskan, Peradi Nusantara akan terus berusaha menjaga mutu dan kualitas pendidikan dari PKPA yang diselenggarakan agar nantinya lahir para advokat yang profesional, berintegritas, dan berperan positif dalam penegakan supremasi hukum di Indonesia.


    "Pendidikan yang berkualias diharapkan akan menghasilkan advokat yang berkualitas. "Saya tidak ingin asal-asalan karena tidak mau ada advokat yang nantinya justru mencoreng nama baik advokat,” jelas Hardi


    Lebih lanjut hardi menyampaikan, Program PKPA dilaksanakan per sesi 200 orang yang rencananya diadakan setiap 2 minggu sekali oleh Organisasi Advokat (OA) Peradi Nusantara.


    Oleh sebab itu, Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri anda untuk mengikuti PKPA. (Hubungi Nomor Panitia Penyelenggara Yang Tertera Di Flyer)


    Adapun PKPA periode kali ini akan dilaksanakan pada hari Selasa s.d Sabtu, Tanggal 8 s.d 12 Agustus 2023, secara daring/online.


    Materi Didesign Lebih komprehensif meliputi 7 materi, yaitu:


    1. Peran dan organisasi advokat & kode etik advokat. ( Adv.Dr.Hardi Fardiansyah, S.E., S.H., M.H.,M.A., M.Ec.Dev, CPL, CPM, CPA, CPArb, C.P.L.I.)


    2. Hukum Kedokteran (Medical Law) Adv.Dr.Nanda Dwi Rizkiah, S.H,.M.H,.M.KN.,M.A,.CPM,CPH,CPArb.


    3. Hukum Acara Perdata Dr.Hanafi Tanawijaya, S.H,.M.Hum


    4. Hukum Acara Pidana  Risky W Pasaribu, S.H.,M.H.,M.Pd.


    5. Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara  Prof.Dr.Juanda, S.H.,M.H.


    6. Perselisihan Hubungan Industrial (PHI) Subiyanto, S.Sos.,S.H.,M.Kn.


    7. Hukum Acara Mahkamah Konstitusi  Dr.H.KMS Herman, S.H.,M.H.,Msi.


    Para Pengajar di PKPA PERADI Nusantara adalah akademisi dan/atau praktisi senior dan berkompeten serta memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas dalam materi yang dibawakan.


    Kami menilai penting bagi calon advokat untuk memahami bagaimana memiliki pemahaman terhadap isu hukum terkini untuk menjadi seorang advokat yang handal dan bermartabat.


    Setelah mengikuti PKPA ini, akan dilanjutkan dengan Ujian Profesi Advokat yang akan dilaksanakan adalah pada hari Selasa, Tanggal 15 Agustus 2003, juga secara online/daring.


    Ediotor : Admin

    Komentar

    Tampilkan