• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Menyambut HUT RI Pemuda Pekon Campang Megadakan Lomba Azan dan Tartil

    Thursday, August 17, 2023, 05:59 WIB Last Updated 2023-08-16T22:59:18Z


    Tanggamus ---:
    Pemuda dusun 1 dan dusun 7 pekon Campang mengada kan berbagai perlombaan, terutama lomba Azan dan Tartil, dari tingkat SD. 


    Dalam kesempatan tersebut, di hadiri oleh RT, RW,  tokoh Agama,  ustat Abdul Rohman, ust,  Sukirman,  Ust, Arif Warsito, dan tokoh pemuda Komaruddin, 16 -08-2023. 


    Acara tersebut berlangsung di TPQ Al, Amin dusun 1 pekon campang,
    Perlombaan yag pertama di muali dari Lomaba Azan dan di susul Lomba, Tarti buat anak anak SD. 


    Tokoh Agama Ust Abdul Rohman Selaku Dewanjuri, menyatakan dengan adanya perlombaan yang di Adakan, Oleh pemuda dusun 1 dan dusun 7 pekon campang Sangat mendukung sekali Apalagi dalam Rangka, Menyabut Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI yang ke 78.


    Kita patut memperingati nya sebab kita sudah di beri kenikmatan oleh Alloh SWT. semenjak merdeka di Thn 1945, hinga sekarng, kewajiban kita adalah memperingati nya,  karena perjuangan para pah lawan yang gugur di medan Perang, mempertaruh kan darah dan nyawa,  maka dari itu kita sebagai  Rakyat Indonesia setiap 17 agustus kita peringati sebagai Hari Ulangtahun Kemerdekaan Indonesia, kami selalu megadakan berbagai macam Perlombaan, ucapnya.


    Senada apa yang di sampai kan oleh tokoh pemuda, Komaruddin,
    Perlombaan Yg kami adakan Adalah Suatu dari Kepedulian Kami Sebab Para pah lawan yang mengusir penjajah dari Negri tercinta ini  berjuang untuk memerdekakan NKRI dari  penjah. 


    Maka dari itu kami setiap hari ulangtahun RI mengadakan bermacam macam perlombaan terutama, lomba Azan dan Tartil,, Sebab para pah lawan kita di masa mengusir pen jajah selalu di iringi Takbir, Allohu Akbar, tandas nya. 


    Dalam perlombaan tesebut dari Lomba Azan  di menang kan oleh, Galih, sebagai juara 1, iflah, sebagai juara 2, dan  Safiq, mendapat kan Juara 3.


    Sedangkan Tartil, di menangkan juara 1, Nazwa,  juara, 2  Naila, juara 3 gisel, juara harapan, 1  ,Fania , Harapan 2 Herlina Safitri.dan juara harapan 3, Iflah,  dari 52 peserta. 


    Orang tua peserta pun ikut memeriah kan perlombaan yag di adakan oleh karang taruna dusun satu pekon campang tutup nya.

    Herman

    Komentar

    Tampilkan