• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Desa Rantau Jaya Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Panjat Pinang di Lapangan KONI Belitang

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 21, 2023, 05:11 WIB Last Updated 2023-08-20T22:11:12Z


    OKU TIMUR
    , - Meriahnya ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 tepatnya di Lapangan KONI kecamatan Belitang mengadakan lomba panjat pinang yang di adakan oleh bupati Oku Timur melalui disporapar.


    Di ketahui jumlah pohon pinang ada 8 batang yang di lombakan bagi masyarakat umum dan hadiahnya pun sangat menggiurkan,tampak semangat  peserta lomba panjat pinang.


    Kegiatan hari ini langsung di buka dan di tutup oleh bupati Oku Timur dalam rangka memeriahkan HuT-RI ke-78 tahun 2023. (20/8/2023)


    Seperti hal nya peserta lomba panjat pinang dari desa Rantau Jaya perwakilan dari kecamatan Belitang Madang Raya ikut memeriahkan perlombaan dan alhamdulilah dari 8 pohon pinang 1 pohon dapat di taklukkan/raih.


    Suyadi selaku ketua perwakilan desa Rantau Jaya kecamatan Belitang Madang Raya melalui zulpadli mengatakan"alhamdulilah dalam pagelaran hari dapat menaklukkan/raih 1 batang pohon pinang saja dari 8 batang pohon pinang di puncak utama yang beranggotakan 1 Team 6 orang dan kami merasa senang ataupun bangga",.ungkapnya


    Dan kami juga berterimakasih kepada semua instansi yang terkait dalam memeriahkan kegiatan hari ini,.tutupnya


    "MERDEKA" 


    Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan