• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Kepala Desa Cempaka Tidak Bisa Membedakan Monep Kunerja dan Monep Fisik

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 30, 2023, 23:44 WIB Last Updated 2023-08-30T16:44:03Z


    Lampung Utara
    , - Kepala irban satu Munawir saat di kompirmasi beberapa Minggu yang lalu terkait temuan awak media yang tergabung di dewan pimpinan cabang (DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI ).


    Mengatakan bahwa Sannya” Emang bener beberapa Minggu yang lalu kami sudah turun untuk monep prakerja, bukan fisik, kalau untuk fisik nya kami belum jangan salah sangka. ingat kami turun prakerja. bukan fisik ingat itu.


    Lain hal yang di sampaikan oleh kepala desa cempaka Riski saat di kompirmasi di lapangan setadion dukung kota bumi kabupaten Lampung Utara” Sudah pihak inspektorat sudah turun mengecek pekerjaan itu ujar kades Riski sembari terburu buru


    Di duga kepala desa cempaka Riski Puspa Dewi tidak bisa membedakan monep kenerja dan monep fisik pihak inspektorat kabupaten Lampung Utara padahal kepala desa cempaka Riski adalah ketua ABDESI kabupaten Lampung Utara.


    Di minta kepada kepala inspektur kabupaten Lampung Utara agar dapat mengecek pekerjaan jalan usaha tani Telford di desa cempaka kec,Sungkai jaya kabupaten Lampung Utara.


    Penulis: Tim/Awi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan