• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ditengah Sibuknya Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK),Siswi MTs Rihlatul Ummah Berpose Bersama Guru Mapelnya

    Admin Joni
    Monday, August 28, 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-08-28T11:35:36Z

    Cilegon Banten,-
    Dalam mengisi kepenatan yang hampir seharian belajar mengajar,siswi MTs Rihlatul Ummah Berpose bersama,hal ini dilakukan sebagai bukti kekompakan,kebersamaan antara Guru dan siswinya.

    Berpose bersama ini dilakukan secara spontanitas dikala bel istirahat berbunyi,jadi hitung hitung mengisi waktu luang lalu Selfi Selfi.

    "Ya hanya iseng saja mengisi waktu luang pas jam istirahat kami Selfi Selfi sebagai bukti kebersamaan dan kekompakan kami para siswi dan gurunya" ujar Imelda siswi kelas VII,Senin 28/08/2023.

    Tidak dapat dipungkiri rasa penat para siswa siswi dalam melaksanakan aktifitas belajar mengajar terlihat dari raut wajah mereka,sehingga mereka mencari hal hal positif dengan cara berfoto bersama guru mapelnya sebagai kenang kenangan.

    "Untuk kenang kenangan juga,lagipula itu hpnya Bu guru karena kami tidak diperbolehkan membawa hp jadi kami yang meminta pada Bu guru untuk berfoto bersama untuk kenang kenangan"papar Jihan teman Imelda.

    Memang untuk membuat para siswa dan siswi agar tidak jenuh apalagi saat ini sedang diadakan ANBK di sekolah membuat mereka merasa lelah dan jenuh sehingga perlu surfays untuk menghiburnya.




    (F.G/Cilegon)
    Komentar

    Tampilkan