• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPC Gerindra Tanggamus,Hadiri Rakor Pemenangan Pemilu di Sekretariat Bappilu Lampung

    Friday, August 18, 2023, 17:42 WIB Last Updated 2023-08-18T10:42:21Z


    Bandar Lampung--:
    DPD Partai Gerindra Provinsi  Lampung menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 di Sekretariat Bappilu Gerindra Provinsi Lampung, Jum'at (18/8/2023).


    Acara tersebut merupakan momentum penegasan dukungan penuh kader Gerindra Provinsi Lampung kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.


    Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani djausal mengatakan, rapat koordinasi ini adalah momen yang penting bagi Gerindra Lampung untuk menyatukan kekuatan dan semangat dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.



    Ia juga menyampaikan pertemuan ini bukan kali pertama dilakukan,namun sudah ke 5 kali diadakan dalam membahas kerja-kerja partai demi sukses dan menangnya Partai Gerindra dan Pilpres 2024 di Provinsi Lampung,Bersama-sama, kita akan terus berjuang untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” kata Mirza. 


    Rapat Koordinasi ini di hadiri oleh Pengurus DPC Partai Gerindra se-Provinsi Lampung, Dikesempatan yang sama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus Drs Hi.Mukhlis Basri, juga menyampaikan, Pengurus Gerindra Tanggamus sudah sangat siap dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 ini,salah satu barometer yang menjadi tolak ukur atas kemenangan Gerindra di Tanggamus . Mengingat pada tahun 2019, Gerindra menjadi urutan pertama dan Prabowo mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Tanggamus. 


    Di bawah kepemimpinan Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, kita akan kembali berjuang semaksimal mungkin memenangkan Gerindra dan Prabowo di Kabupaten Tanggamus,” ucapnya.(herman)

    Komentar

    Tampilkan