• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dua Orang Siswa-Siswi SMAN Kota Tanjung Balai Lolos Paskibraka Provinsi Sumatera Utara HUT RI Ke 78 Tahun 2023

    Saturday, August 19, 2023, 15:06 WIB Last Updated 2023-08-19T08:06:28Z


    Tanjung Balai,
     - Sebanyak 70 anggota lolos dari seleksi  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumatera Utara, yang baru ini di kukuhkan Gubernur Sumut pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023, Dua orang diantaranya dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Tanjung Balai, Medan (15/8/2023). 


    Adapun nama kedua siswa-siswi tersebut yaitu Muhammad Fikri, Kls Xl, SMA Negeri 2 Kota Tanjung Balai, dan Hilda, Kls Xl SMA Negeri 7 Kota Tanjung Balai. 


    "Selamat kepada Muhammad Fikri yang telah lolos untuk menjadi Paskibraka di tingkat Provinsi Sumut", ucapnya

    Hal ini di ucapkan Sunaryo pada saat awak media mengkonfirmasi di ruangn Bidang Kesiswaan SMAN 2 Kota Tanjung Balai


    Kepala SMAN 2 Tanjung Balai, Mula Simanjuntak melalui Sunaryo S.Pd mengatakan, Sebelumnya SMAN 2 Tanjung Balai mengirimkan 9 orang siswa untuk seleksi di tingkat kota, kemudian dari 9 itu dinyatakan 1 orang lolos tingkat Provinsi Sumatera Utara, 


    "Alhamdulillah Siswa Kami lolos Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provsu atas nama Muhammad Fikri, Kls Xl, SMAN 2 Kota Tanjung Balai Tahun 2023", jelasnya. 


    Sunaryo berharap untuk tahun yang akan datang, para siswa-siswi hendaknya dapat meningkatkan mutu dan kemampuan serta berlatih dari sekarang. 


    "Agar apa yang kita harapkan dapat tercapai, sebab pada tahun 2018 ada satu siswa kiami yang lolos jadi paskibraka di Tingkat Nasional", bebernya. 

    Terpisah Kepala SMAN 7 Tanjung Balai Japasir S. Ag., M. Pd melalui Bidang Kesiswaan Junaidi Ngateman S. Pd.i., M. Psi, didampingi Surya Freddy Hutasoit., S. Pd. Menyampaiakan, Hal yang sama kepada Hilda Kls Xl SMAN 7 Tanjung Balai yang telah lolos seleksi paskibraka tingkat provsu pada HUT kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023.


    "Sejak dari 2011 hingga sampai saat ini, mudah-mudahan dari sekolah kita pasti ada yang lolos menjadi paskibraka tingkat provinsi sumut dan kita berharap tahun depan ada siswa-siswi kita yang lolos di tingkat nasional", harapnya Junaidi Ngateman. 


    Penulis : Zulham Effendi Saragih/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan