• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gerak cepat , Said Hasrian tokoh aktivis buruh berlabuh Ke Partai Perindo Dumai

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-08-25T14:25:38Z


    Dumai
    , - Aktivis Buruh Said Hasrian atau yang akrab disapa Tengku akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Partai Perindo Dumai. Ia mengaku keputusannya ini setelah melakukan Salat Istikharah lalu meminta persetujuan kepada keluarga besar dan teman-teman militannya.


    Keputusan itu diambil pada Kamis 25 Agustus 2023 dan langsung berkomunikasi dengan Ketua DPW Riau Partai Perindo, Sayed Abubakar Assegaf. Sebelumnya Said Hasrian dikenal sebagai Bacaleg Partai Gerinda Dumai.


    “Sebelum mengambil langkah tentunya saya berembuk dengan keluarga besar dan para pendukung saya untuk berhenti atau lanjut. Semua meminta lanjut. Untuk pilihan partainya pun meminta saran dan pertimbangan keluarga besar dan teman-teman tim. Saya Salat Istikharah dan arahnya ke Perindo,” ujar Said Hasrian saat jumpa pers di salah rumah makan yang ada di kota Dumai, Jum'at 25 Agustus 2023.


    Said Hasrian senang niatnya masuk ke Partai Perindo Dumai diterima dengan baik. Ia akan maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai I (Kecamatan Dumai Kota dan kecamatan Dumai Selatan). Pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024.


    Mendaftar di hari yang baik juga, yaitu hari Jumat. Semoga membawa berkah dan kebaikan," kata Said Hasrian biasa di sapa akrab Tengku.


    “Yang namanya politik itu dinamis. Mungkin ada pendukung yang tidak ikut dan mungkin ada yang tetap ikut saya. Saya mengajak mereka untuk berjuang bersama. Bagi pendukung yang memiliki kedekatan emosional itu pasti banyak yang mengikuti saya,” ujarnya.


    Sementara itu, Ketua Partai Perindo Dumai, merasa mendapat kejutan ketika dihubungi Tengku untuk bergabung. Nainggolan mengaku tak menduga dengan keputusan Tengku. “Masuknya Tengku ini seperti anugerah bagi Partai Perindo. Dengan bergabungnya bung Tengku, Perindo di Dumai akan semakin besar. Tengku ini dikenal aktif berorganisasi turun ke masyarakat untuk membantu,” ujarnya.


    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan