• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gubernur HD Resmi Membuka Perkemahan Temu Karya Pramuka Madrasah Se Sumsel 2023 di Tanjung Enim

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 21:41 WIB Last Updated 2023-08-04T14:41:38Z


    MUARAENIM
    , - Gubernur Sumsel H.Herman Deru Resmi  Membuka Perkemahan Temu Karya Pramuka Madrasah Tingkat Penegak dan Penggalang se Sumatera Selatan, di Bumi Perkemahan Banko Barat Tanjung Enim,Kab.Muara Enim Sumatera Selatan, Jum'at  04 Agustus 2023.


    Gubernur HD Bertolak dari Palembang dan tibah di Heliperd Tanah putih Tanjung Enim pukul 08.00 wib,disambut oleh Bupati Muara Enim, Kakanwil Kemenag Sumsel dan Forkopimda Kab.Muara Enim.



    Selanjutnya pada pukul 09.00 WIB Gubernur beserta Rombongannya bertolak dan tibah di Lokasi Bumi Perkemahan Banko Barat, Tanjung Enim


    Kemah TEMU KARYA Madrasah se SUMSEL ini berlangsung dari tanggal 03 - 06 Agustus 2023 dikawasan bumi perkemahan Banko Barat, Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim.


    Kegiatan yang bertujuan untuk kemandirian kekuatan mental dan menjalin persahabatan, persaudaraan dan kerjasama antara pelajar Madrasah se Sumatra selatan.


    Gubernur HD membuka Acara tersebut ditandai dengan pembacaan tek Pancasila.


    Setelah selesai menghadiri dan membuka Perkemahan di Banko Barat Gubernur  pada sekitar pukul 11.00 wib Gubernur HD Bertolak menuju Palembang untuk menunaikan shalat Jumat.


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan