• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hari Sas, Lomba Hias Sepeda Akan Digelar Secara Gebyar, Ayo Dartar...???

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 14, 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-08-14T06:16:23Z


    Banyuwangi
    , - Perlombaan sepeda hias untuk memeriahkan HUT RI ke 78, tahun 2023 yang diselenggarakan oleh panitia  HUT RI Kecamatan Kalibaru terpantau akan meriah. Lomba hias sepeda itu adalah serangkaian menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia diwilayah kecamatan Kalibaru. Kegiatan tersebut rencananya akan lepas di stat lapangan Alaska desa Kalibarumanis dan finis di Ponpes Darussalam desa Kajarharjo.


    Ketua koordinator panitia lomba hias sepeda saat ditemui dikediamannya mengatakan kegiatan sepeda hias kali ini bersinergi dengan sekolah-sekolah SMP dan SD dan masyarakat umum yang ada di Kecamatan Kalibaru melibatkan ratusan orang siswa sekolah. Disamping itu, Alhamdulillah kegiatan lomba hias sepeda  ini yang akan di laksanakan pada 19 Agustus didukung antusias oleh masyarakat dan guru-guru sekolah sehingga anak-anak dapat menampilkan berbagai kreativitasnya dalam menghias sepeda.


     "Kegiatan ini digelar serangkaian HUT Kemerdekaan RI, oleh karena itu kami bersama Seluruh Panitia inti HUT RI ke 78 jajaran kantor camat serta sekolah SD dan SMP di wilayah Kecamatan Kalibaru dengan semangat mempersiapkan acara lomba ini," ujarnya.


    Ia mengharapkan dengan kegiatan yang diselenggarakan ini mampu kembali membangkitkan semangat kemerdekaan RI yang nantinya diisi melalui kegiatan pembangunan di segala bidang.


    Menurut Hari Sas panggilan akrabnya sehari-hari melalui lomba sepeda hias ini juga membangkitkan kreativitas anak-anak dalam menghias sepeda. Mengingat dalam menghias sepeda harus tetap bertemakan Kemerdekaan. Selain memeriahkan HUT RI juga menanamkan peduli kebersihan lingkungan pada anak-anak. "Kami berharap semangat perjuangan kemerdekaan RI adalah dengan mengisi pembangunan di semua sektor dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia. Soalnya untuk lomba hias sepeda ini mas? Seingat saya sudah puluhan tahun tidak pernah diadakan setiap Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sekali lagi kami ajak seluruh masyarakat Kalibaru untuk mengikuti lomba hias sepeda ini, ayo daftarkan diri anda ke panitia lomba hias sepeda," ujarnya.


    Sementara itu, menurut Hari Sas untuk rute yang ditempuh para peserta mulai start  Lapangan Alaska Kalibarumanis  terus menyusuri Jl. raya nasional  ke arah timur, berlanjut menyusuri jalan desa Karanggudang terus menuju Jl. Desa Kajarharjo dan finis di depan Ponpes Darussalam Kajarharjo.


    Dan pada tanggal 15 Agustus panitia lomba hias sepeda HUT RI ke 78 akan melaksanakan rapat Technical meeting.  


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan