• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalan Penghubung Desa Di Kecamatan Batang Asam Rusak, Diduga Akibat Mobil Angkutan Batu

    Wednesday, August 30, 2023, 16:12 WIB Last Updated 2023-08-30T09:12:22Z



    TANJABBAR - Jalan penghubung antara Desa Tanjung bojo dan Desa Lubuk Lawas, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi kini tampak rusak.


    Kerusakan jalan tersebut akibat bebasnya aktivitas truk Tronton beroperasi mengangkut batu.


    Meskipun jalan ini tampak sudah dipasang palang pembatas angkutan jalan oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat, namun tetap saja Truk Tronton yang melebihi kapasitas jalan tersebut beroperasi bebas.


    Di lokasi tampak palang pembatas jalan tersebut sudah bengkok, bahkan mau patah diduga akibat hantaman keras dari bak truk tronton yang sengaja menghantam besi palang tersebut.


    Hal tersebut disinyalir ada pihak-pihak yang diuntungkan namun dampaknya menyengsarakan masyarakat yang menggunakan jalan.


    Di temui beberapa warga setempat mengatakan, aktivitas truk Tronton terlihat setiap harinya tampa hambatan dari pihak manapun.


    "Iya pak, setiap hari Truk Tronton angkutan batu beroperasi" sebut warga ini yang tidak mau namanya ditulis. (29/8/2023).


    Kendati demikian banyak pihak berharap kepada bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat agar hal yang tidak mau ikut aturan seperti ini dapat ditertibkan.


    Sampai berita ini di tayangkan pemdes Desa Tanjung Bojo belum dapat di hubungi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan