• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jalan Sehat Desa Kalibarumanis Bertabur Berbagai Door Prize Dan Hadiah Utama

    Postnewstv.co.id
    Sunday, August 27, 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-08-27T02:48:27Z


    Banyuwangi
    , - Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia , Pemerintah desa Kalibarumanis, kecamatan Kalibaru , kabupaten  Banyuwangi menggelar jalan sehat bertabur doorprize, dan hadiah utama sepeda gunung, kulkas, Minggu (27/08/2023) pagi.


    Jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat dimulai dari Start Halaman kantor desa Kalibarumanis  dengan rute menyusuri jalan-jalan disetiap dusun didesa setempat serta finis juga dihalaman desa dan dibuka langsung Kepala desa Kalibarumanis  H. Andrian Bayu Donata,S.H didampingi seluruh panitia dan perangkat desa Kalibarumanis.


    Dilokasi Kepala desa Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata,S.H kepada Reporter Post News TV mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 antusias masyarakat di Kalibarumanis sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. 


    “Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2023 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata H. Bayu panggilan akrabnya sehari-hari ditengah-tengah masyarakatnya.


    Ia berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, hingga membuat masyarakat menjadi lebih sehat.


    Selain itu, juga bisa memupuk rasa nasionalisme sekaligus semangat cinta Tanah Air dalam momentum memperingati bulan kemerdekaan RI.


    “Mari isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan pendahulu kita, dengan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif,” ujarnya.


    Selain kegiatan jalan sehat, Panitia beserta Pemerintah desa Kalibarumanis dalam rangka menyemarakkan HUT-ke-78 Ripublik Indonesia  juga mengadakan kegiatan berbagai lomba lainnya. Diantaranya lomba gerak jalan, lomba karnaval  serta beberapa olahraga tradisional lainya. Dan Pemdes Kalibarumanis beserta panitia pada kesempatan itu juga akan membagikan hadiah-hadiah untuk pemenang lomba-lomba yang diadakan sebelumnya.


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi pada acara jalan sehat tersebut, Pemdes Kalibarumanis juga menghibur para peserta dengan musik Elekton dengan mendatangkan beberapa artis-artis ibu kota kabupaten Banyuwangi. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan