• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kabid PNFD Junieli Mendrofa Mengeluh Tak Sanggup Terlalu Banyak Beban Kerjanya, Banding-Bandingkan Kabupaten Lain

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 30, 2023, 07:36 WIB Last Updated 2023-08-30T00:36:42Z


    Kabupaten Nias
    , - Ketika awak media melakukan konfirmasi pers kepada Kabid PNFD Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Junieli Mendrofa mengatakan bahwa terlalu banyak beban kerjanya sebagai Kabid PNFD di Dinas Pendidikan Kabupaten Nias,"ujar Junieli Mendrofa diruang kerjanya, Selasa (29/08/2023).


    Kabid PNFD Junieli Mendrofa mengatakan bahwa banyak sekali yang saya tangani seperti Paud, Non Formal, dan juga ada 148 Paud di kabupaten Nias saya tangani, dan berbeda dengan pemerintah Kota Gunungsitoli dan kabupaten lain, ada tiga masing-masing bidang dan dibagi lagi ada tiga Kasi, di kabupaten Nias hanya 1 bidang dan ada banyak Kasi yang saya tangani, tentu tugas ini sangat memberatkan saya,"keluh  Kabid PNFD, Junieli Mendrofa,S.T., M.T.


    Junieli Mendrofa, mengatakan lagi bahwa kita sangat jauh dengan sistem pemerintah kota Gunungsitoli, kalau tidak percaya lihat bagaimana sistem pemerintahan di kota sangat jauh lebih baik dan tidak memberatkan masing-masing kepala bidang, sementara di kabupaten Nias banyak sekali beban kerja,"kesalnya.


    Terkait anggaran belanja komputer untuk sekolah di Dinas Pendidikan kabupaten Nias, Kabid PNFD Junieli Mendrofa mengatakan bahwa kegiatan tersebut nanti kita rencanakan, dan dianggarkan kesembilan sekolah, anggaran komputer ini dari dana DAK (Dana Alokasi Khusus) dari pusat Kementerian.


    Pada anggaran komputer ini, pernah saya sampaikan kepada bapak Bupati Nias "Jangan Takut" kita sudah laksanakan sesuai prosedur yang ada,"cerita tegas Junieli Mendrofa,S.T., M.T.


    Namun pada berita media Sib, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Drs. Kharisman Halawa mengatakan bahwa telah selesai.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan