• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolda KalSel Mengundang Seluruh Ormas dan Partai Politik Untuk Bertatap Muka Sebelum Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 8, 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-08-08T09:23:51Z


    Banjarmasin
    , - Kapolda Kalsel melakukan ramah taman kepada seluruh ormas dan partai politik yang ada di Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Hotel Rattan Iin kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan hari ini Senin, 7/8/2023.


    Pada kesempatan saat di mintai keterangan sehubungan dengan kegiatan tatap muka Kapolda KalSel Irjen Pol Andy Rian dengan seluruh ormas dan partai politik mengatakan, karna sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu yaitu pemilihan anggota legeslatif, pemimpin Negara Republik Indonesia dan juga kepala daerah baik tingkat I maupun tingkat II nantinya pada tahun yang sama. Kita berharap dengan pelaksanaan pemilu dan pemilihan baik pemimpin Negara dan pemimpin daerah agar berjalan dengan aman dan damai tidak ada keributan atau kejadian yang akan merusak kebersamaan dan ketentraman negara kita ini. Saya berharap semua ini bisa dilakukan oleh partai politik maupun ormas yang ada agar tidak terjadi apa nantinya disaat pelaksanaan pemilu nantinya. Paparnya


    Pada tatap muka dengan Kapolda Kalsel ini beberapa partai politik yang hadir di antaranya  PKB, PDIP, Hanura, PPP, Ummat, Demokrat, PSI, partai Buruh, Nasdem, Golongan Karya, Gelora, Gerindra, dan partai lainnya. 


    Mereka melakukan tanda tangan kesepakata kebersamaan yang disaksikan oleh Forkopinda Kalsels di ormas dan KPU Prov dan Kota Serta Bawaslu Prov dan Bawaslu kota yang sebagai saksi dalam kesepakan yang mereka tanda tangani agar bisa berjalan dengan damai tanpa ada permasalahan.


    Kita berharap tentunya dengan kesepakatan ini semoga apa yang sudah dilakukan oleh kepolisian  Daerah selaku pengaman bisa berjalan dengan baik dan dengan harapan yang sudah di sepakati hari ini.


    Tentunya juga Kapolda meminta kepada seluruh media elektronik dan online untuk dapat membantu dan bekerja sama dalam masalah ini tanpa membuat berita-berita yang bisa menggangu jalannya kedamaian di daerah seperti yang sudah di sepakati hari ini. Post News Tv.id melaporkan 


    Penulis: Gatot Noorsaputra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan