• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Merangin Coffee Morning Bersama Awak Media

    Wednesday, August 9, 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-08-09T10:22:20Z


    Merangin, - Melalui Coffee Morning Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, dihadapan beberapa insan pers memperkenalkan diri, karir serta keluarga. 


    Kapolres Merangin baru menjabat, berbagai macam masukan dan harapan dari beberapa rekan pers terkait penegakkan hukum di polres Merangin. 


    Menanggapi masukan tersebut, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, mengucapkan terimakasih atas masukan dari rekan media, 


    "Terima kasih masukan dari rekan pers, ada beberapa kasus yang menonjol yang akan menjadi fokus kita untuk diungkap"ucap Kapolres diruang aula satya polres Merangin, Rabu (9/8/23) 



    Disamping itu, Kapolres juga menyebutkan bahwa dirinya baru menjabat di merangin jadi belum mengetahui betul apa persoalan yang ada. 


    "Intinya, dengan adanya coffee morning ini kita bisa berdialog saling membantu dan memberikan masukan serta saran, untuk penegakkan hukum kita akan berupaya semaksimal mungkin"tutup Kapolres. 


    Diakhir acara kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto menyampaikan bahwa jika ada permasalahan terkait pidana atau lainnya jangan segan untuk melaporkan langsung kepada beliau. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan