• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi Manager PLN Yang Baru Dalam Rangka Koordinasi

    Wednesday, August 2, 2023, 03:44 WIB Last Updated 2023-08-01T20:44:52Z


    Tanjungbalai, 
    - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM menerima Audiensi dari Manager PLN Yang Baru Harry Polmatua Parulian Marbun (Manager), di dampingi Jos Kriadi Purba dan Wahyu Herlambang dalam bertugas di Kota Tanjungbalai. Selasa (01/08/23) pukul 10.30 wib. Bertempat di ruang Paramasatwika, Jalan Jend Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai


    Kegiatan audiensi tersebut  dilaksanakan Dalam Rangka Perkenalan diri sebagai Menejer PLN yang baru sekaligus Kordinasi Terkait Pemadaman Arus Listrik di Kota Tanjung Balai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusyf Afandi SIK., MM menyampaikan, jika ingin melakukan pemadaman listrik di harapkan agar terlebih dahulu memberikan informasi melalui fungsi humas / penerangan dari PLN.


    "Sehingga masyarakat mengetahui dan dapat melakukan antisipasi", ucapnya Kapolres Tanjungbalai. 


    Adapun kegiatan Audiensi ini guna menjalin kerja sama yang baik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang penerangan di Kota Tanjung Balai. 


    Dari amatan Postnewstv.id dilapangan kegiatan audiensi disambut oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK., MM, didampingi Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo, S.H dan Kanit Tipikor Iptu Rinaldi Ramadhan, S.H., M.H.


    Tampak hadir dalam peserta audiesi dari PLN, Harry Polmatua Parulian Marbun (Manager), Jos Kriadi Purba (Tim Leader Teknik) dan Wahyu Herlambang (Tim Leader pelayanan). 


    Penulis : Zulham Effendi Saragih/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan