• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Dempo Selatan Kota Pagar Alam Mengimbau Masyarakat Untuk Wajib Lapor

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, August 2, 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-08-02T07:34:38Z


    Pagar Alam
    , - Polsek Dempo Selatan Polres Pagaralam Polda Sumsel, Iptu Apriyadi SH. Melaksanakan Patroli Dialogis serta Sambangi Warga Masyarakat atau Petani Padi yang sedang Panen guna menyampaikan himbauan Kamtibmas. Selasa (01/08/2023).


    Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi SH berpesan agar selalu waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan serta meminta untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif dan juga menghimbau dan larangan membuka lahan semak belukar serta jerami padi yang mengakibatkan Karhutla. Tegasnya.


    Iptu Apriyadi Menghimbau kepada masyarakat agar segera koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian Gangguan umum (GU) Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dempo Selatan. Sambungnya.


    “Kegiatan yang dilakukan oleh kami bentuk pendekatan kepada masyarakat agar terciptanya Hubungan emosional yang baik antara Masyarakat dengan Polri sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di lingkungan masyarakat.” Ucap Kapolsek 


    Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi SH menjelaskan bahwa saat Polri terus berupaya memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat melalui kegiatan Sambang kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Dempo Selatan,"Jelasnya.


    Penulis : Niza

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan