• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Kalibaru Turun Langsung Kawal Lomba Pawai Karnaval di Desa Kalibarumanis

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 24, 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-08-24T10:17:55Z


    Banyuwangi
    , - Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata bersama anggotanya, melaksanakan kegiatan Pengawalan Pawai Karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 di desa Kalibarumanis ,kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada  Kamis, (24/8/2023).


    Kepada Post News TV Kapolsek Kalibaru disela-sela kegiatan tersebut  mengatakan bahwa kegiatan pawai karnaval yang di selenggarakan oleh panitia bertujuan untuk silaturahmi antar masyarakat dan sebagai syukuran HUT RI ke-78.


    “Untuk antisipasi gangguan keamanan, serta memastikan rombongan aman, lancar, dan antisipasi jalur cegah kemacetan kami tempatkan beberapa personel Polsek Kalibaru di berbagai titik persimpangan,” Ucap Kapolsek Kalibaru.


    Menurut Iptu Yaman Adinata rombongan Pawai melewati rute yang sudah ditentukan, dan berakhir di panggung lapangan bola didusun Krajan, kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif.


    " Alhamdulillah mas, kegiatan lomba Karnaval yang diadakan oleh Pemerintah desa Kalibarumanis berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. 


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan