• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Tungkal Ulu Hadiri Pembukaan PKD GP ANSOR Angkatan Pertama diDesa Gemuruh

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 19, 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-08-19T09:14:56Z


    Tanjab Barat
    , - Organisasi keagamaan Nahdatul Ulama yang biasa dikenal dengan NU menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor angkatan pertama.


    Bertempat di komplek Yayasan Tiga Sekawan Soleh Almubarok Desa Gemuruh Jum'at, 18/8/2023 sekitar pukul 20:30 Wib. Menurut keterangan yang dihimpun oleh media dari panitia kegiatan PKD GP ANSOR ini akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 18 s/d 20 Agustus 2023.


    Pada sambutannya Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Ivan Ripa'i, S.Sos.i., M.PD menyatakan dukungan penuh akan kegiatan ini.


    "Saya atas nama Institusi POLRI selaku Kapolsek Kecamatan Tungkal Ulu akan mendukung penuh segala kegiatan yang bersifat positif, yang mengajak kearah perubahan yang lebih baik apalagi kegiatan peningkatan sumber daya manusia seperti ini", kata pak Ivan.


    Selanjutnya beliau juga berpesan agar jangan sampai menyalah gunakan atribut keorganisasian yang dipakai.


    "Jangan sampai anggota organisasi ini bertindak dan berlaku seolah olah paling benar, melainkan harus saling menghormati setiap perbedaan dan menjaga toleransi terkait akidah yang diyakini orang lain maupun organisasi lain. Tetap jaga kebhinekaan kita sebagai warga negara Indonesia", lanjutnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh Pembina Yayasan Tiga Sekawan Soleh Al Mubarok yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh bendahara umum Bapak Dariyanto.


    "Besarnya organisasi ini jangan sampai memiliki maksud untuk menjadi kompetitor bagi orgnisasi sejenis yang lain akan tetapi lebih berupaya menjaga akidah yang kita percayai agar jangan sampai disusupi atau dirusak oleh akidah lain", demikian ucapnya.


    "Kami selaku pengurus Yayasan akan terus berupaya membantu dan mendukung kegiatan yang bersifat sosial keagamaan"lanjutnya.


    Kegiatan ini juga dibuka oleh Pimpinan GP ANSOR Tanjung Jabung Barat Tabroni. Turut hadir pula Husni mubarok perwakilan dari MUI Kecamatan Tungkal ulu, Candra irawan ketua GP ANSOR Kecamatan Merlung, dan Peni septian GP ANSOR Tanjabbarat.


    Penulis: Eko/ari

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan