• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Keren...!!!, Grand Final Kades Cup 2023 Desa Sarakan Sepatan Digondol Kesebelan Pisangan Aries

    Admin Joni
    Sunday, August 20, 2023, 20:52 WIB Last Updated 2023-08-20T13:52:18Z

    Tangerang,-
    Dalam rangka memberiahkan HUT RI yang ke 78 pemerintahan Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Turnamen sepak bola Kades Cup 2023, pertandingan Grand Final dua kesebelasan Rw001 dan Rw003, Minggu  (19/08/2023).

    Sebelum pertandingan Grand Final dimulai Kepala Desa Sarakan Halimi berikan bimbingan dan himbauan agar pertandingan berjalan kondusip dan sportif antar kedua kesebelasan Rw001 pisangan aries dan Rw003 pisangan oja sikong,

    "Dengan berjalannya grand final turnamen sepak bola Kades Cup 2023, bisa berjalan mampu saling menjaga kenyamanan dan keamanan dalam berjalannya pertandingan final ini, serta kita harus mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat diwilayah desa sarakan khususnya, "Papar Halimi.

    "Turnamen sepak bola ini kami selenggarakan dalam rangka merayakan HUT RI ke 78, semoga warga desa sarakan bisa melahirkan bibit unggul dalam dunia olah raga terutama sepak bola, "Tutup Sambutannya.


    Berjalannya pertandingan antar dua kesebelesan babak pertama  dan kedua bertahan dengan Scor 0-0, pertandingan untuk menentukan untuk menjadi juara dua kesebelasan diakhiri dengan Scor Finalti 2-3, Kesebelasan Rw001 lebih unggul dari kesebelasan Rw003.

    Panitia Kades Cup 2023 Desa Sarakan pun sangat berapresiasi kepada kedua kesebelasan yang telah menjaga kondusipitas berjalannya pertandingan, "Saya sangat berterima kasih kepada semua sporter kedua kesebelasan yang sudah menjaga ketertiban berjalannya pertandingan grand final ini, "Ucap Jr Marsan.

    Acara Turnamen sepak bola Kades Cup ini selalu diselenggarakan pihak pemerintahan desa sarakan setiap tahun dalam rangka merayakan kemerdekaan negara Republik Indonesia, ditahun sebelumnya peraih juara satu Kades Cup 2022 diraih wilayah Rw003 pisangan 1, dan kini Kades Cup 2023 desa sarakan juara 1 diraih Rw001 pisangan aries, aktipitas turnamen sepak bola tahunan ini patut dijadikan contoh dalam mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola.


    (Joni)
    Komentar

    Tampilkan