• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mengingat Jasa Para Pahlawan Kemer dekaan Kapolres Karimun Pimpin Pengi baran Merah Putih di Pulau Terluar

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 11, 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-08-11T09:06:13Z


    Karimun
    , - Polres Karimun melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih di Pul au terluar dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 di Pulau Tokong Hiu Kab. Karimun. Jum'at (11/08/2023). 


    Kegiatan pengibaran ini langsung dipim pin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K yang didam pingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H., para pejab at utama Polres Karimun dan personel Polairud Polres Karimun.


    Pelaksanaan pengibaran Bendera Mer ah Putih di Tokong Hiu dilaksanakan dengan menggunakan kapal unit KP XXX-30-1002 milik satuan Polairud Polres Karimun dan menempuh 8 mil perjalanan sekitar 1 jam untuk menca pai pulau tersebut. Pulau Tokong Hiu ini merupakan pulau terluar dan perbatas san langsung dengan negara Malaysia.


    Pemasangan Bendera Merah Putih di pulau terluar di Tokong Hiu ini merupa kan salah satu bentuk penghormatan kita terhadap pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI", ucap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.


    Pulau Tokong Hiu adalah pulau terluar Indonesia yang terletak di Selat Malaka yang merupakan wilayah dari Kabupat en Karimun, Provinsi Kepri. Semoga perjuangan para pejuang kemerdekaan terus menginspirasi generasi bangsa dalam menjaga persatuan dan kesatu an Tanah Air", tutup Kapolres Karimun. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan