• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Meresahkan !!! Pencuri Sepeda Motor di Desa Rasuan Berhasil Ditangkap

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-08-04T08:58:53Z


    OKU TIMUR
    , - Dalam beberapa waktu lalu warga Desa Rasuan atas nama Abdurrohim RT 002/RW 009, Kecamatan Madang Suku 1 dikejutkan dengan hilangnya sepeda Motor jenis Yamaha Mio M3 warna merah di garasi rumahnya.


    kejadian tersebut diketahui hari Kamis tanggal 06 Juli 2023 sekira pukul 03.40 WIB Dengan kejadian diatas korban tanpa ragu langsung melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Madang Suku 1.


    Dari data yang dihimpun, pelaku berjumlah 2 orang laki-laki dan salah satu dari pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. sedangkan yang satunya masih dalam pengejaran anggota Polsek Madang Suku 1 dan barang bukti yang di amankan rekaman berupa CCTV, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 warna merah,akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 8.000.000.(04/08/2023)


    Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono didampingi Kapolsek Madang Suku 1 AKP Hisanul Baroyah Syahputra melalui Kanit Reskrim Polsek Madang Suku 1 Aipda Herly Afrianto, membenarkan terkait penangkapan pelaku Rn (21) warga Desa Campang 3 Rt 009/RW 009 Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur .


    Penangkapan pelaku di perkuat dengan laporan Polisi Nomor : LP - B / 19 / VII / 2023 / SPKT / SEK.MDS. I / Res. OKUT / Polda Sumsel/ Tanggal 29 Juli 2023.                                                                                                                                     

    "Untuk pelaku yang sudah kita amankan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum,dan saya menghimbau kepada seluruh warga Oku timur agar selalu waspada dengan segala bentuk krimil dan jangan sengan untuk melapor bila menjadi korbannya",.tutup Kapolres Oku timur 


    Penulia : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan