• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Meski Diguyur Hujan Gerimis, Semangat Senam Jum'at Pagi Bersama Terus Berjalan

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 10:34 WIB Last Updated 2023-08-25T03:34:23Z


    Banyuwangi
    , - Meski sempat diguyur hujan Gerimis, tidak menyurutkan semangat para peserta senam pagi bersama yang diadakan setiap dua Minggu sekali oleh Forpimka Kalibaru yang pagi ini tiba gilirannya PTPN XII kebun Jatirono, Juma'at (25/8/2023) pagi.


    Pada kesempatan tersebut turut hadir Camat Kalibaru, Danramil 0825/05 Kalibaru, Kapolsek Kalibaru. Juga dihadiri seluruh karyawan kebun Jatirono serta seluruh instansi, dan Pemdes se-kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.


    Senam pagi bersama ini sendiri digelar pukul 07.30 Wib  hingga selesai. Dengan berpakaian olahraga, antusiasme para peserta terlihat dari semangat dan gerakan tubuh  mengikuti irama senam yang dipandu seorang instruktur.


    “Walaupun sempat hujan, tapi allhamdulilah semua semangat. Senam pagi ini sangat baik, dimana selain menjaga stamina dan kebugaran tubuh para peserta juga baik untuk meningkatkan fungsi jantung,” ujar  Wardoyo.


    Menurutnya, melalui olahraga selain sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan, juga sebagai bekal bagi seluruh pegawai di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pondasi untuk membangun kecamatan Kalibaru.


    “Semoga dengan senam pagi ini, dapat menjaga kesehatan para pegawai maupun seluruh peserta dari instansi -instansi se-kecamatan Kalibaru dan pelayanan ke masyarakat dapat lebih maksimal,” harap Wardoyo.  


    Penulis : MS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan