• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momen HUT RI Ke-78, PPK dan PPS Air Naningan Gelar Sosialisasi Pemilu Tahun 2024

    Friday, August 18, 2023, 09:03 WIB Last Updated 2023-08-18T02:03:05Z


    Tanggamus ---: 
    Momen Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, dijadikan kesempatan bagi para Penyelenggara Pemilu 2024 di Kecamatan Air Naningan untuk melakukan Sosialisasi, Kamis (17/08/23).


    Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-kecamatan air naningan melakukan sosialisasi dengan cara mengikuti karnaval HUT RI yang digelar oleh pihak Kecamatan setempat, dengan membagikan ratusan pamflet/brosur yang bertulisan " Ayo Datang Ke TPS, Rabu Februari 2024" kepada para masyarakat.


    Dikesempatan itu, nampak para penyelenggara pemilu kecamatan air naningan antusias dalam kegiatan tersebut dengan membawa banner bertuliskan " Dirgahayu Republik Indonesia ke 78, Ayo Gunakan Hak Pilih Anda, Datang ke TPS Rabu 14 Februari 2024, Memilih Untuk Indonesia".


    Ketua PPK Kecamatan setempat Agus Sriyanto mengatakan, kegiatan sosialisasi di karnaval HUT RI yang ke 78 ini digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu 2024.


    "Kebetulan di kecamatan air naningan ini ada karnaval jadi kami berinisiatif untuk melakukan sosialisasi karena pasti banyak warga yang hadir sehingga otomatis  masyarakat banyak melihat dan akan lebih paham tentang pelaksanaan pemilu di tahun yang akan datang", ujarnya.


    Agus Sriyanto juga menambahkan, " Selain memeriahkan HUT RI yang ke 78 dan sosialisasi pemilu, kegiatan ini menjadikan wadah silaturahmi antar penyelenggara pemilu di kecamatan air naningan", ucapnya.


    Dikesempatan yang sama, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih(Sosdiklih) kecamatan air naningan, Ugianto mengatakan, dimomen karnaval HUT RI ke 78 menjadi kesempatan bagi pihaknya untuk melakukan sosialisasi pemilu 2024.


    " Momentum karanaval ini menjadi kesempatan kami selaku penyelenggara pemilu untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024, ya disaat karnaval kan banyak masyarakat berkumpul jadi kesempatan kami mengingatkan tentang pelaksanaan pemilu" terang Ugianto.


    Ugianto juga mengatakan, dirinya berharap dengan sosialisasi di karnaval HUT RI tersebut, masyarakat di kecamatan air naningan antusias dalam menyambut pemilu di tahun yang akan datang.


    "Dengan adanya sosialisasi pembagian 200 pamflet kepada masyarakat, semoga disaat hari pelaksanaan pemilu nanti tepatnya di tanggal 14 Februari 2024 masyarakat khususnya masyarakat kecamatan air naningan antusias berpartisipasi untuk menyalurkan hak suaranya", harapnya.

    Herman

    Komentar

    Tampilkan