• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Naas,,!! Dikabarkan Hilang Sudah 4 Hari Ibu Muda Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

    Thursday, August 31, 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-08-31T12:36:02Z


    Merangin - Warga Merangin digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang Perempuan bernama Cindi (25) yang sudah Membusuk Warga Lingkungan Lorong Kampar Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Pada Kamis (31/08) sekitar pukul 15:00 ditemukan oleh warga. 


    Dikabarkan pada Rabu (30/08) Sekitar pukul 15.00 Wib, Keluarga korban melaporkan bahwa Anak mereka hilang selama empat (4) Hari.


    Saat itu Keluarga korban dan Warga sekitar mencari Korban didalam Hutan di wilayah perbatanan Lingkungan Lorong Kampar dan Desa Salam Buku.


    Seperti yang dikatakan oleh salah satu sumber Media ini, Lena bahwa Korban sudah menghilang selama 4 hari lalu.


    "Iya, Korban dikabarkan keluarga sudah menghilang 4 hari lalu, Dan kami bersama warga mencarinya di Hutan sana, " Kata Sumber.



    Ditambahkan lagi oleh Sumber, " Korban waktu itu menghilang dengan anaknya, Dan anaknya ditemukan kemarin (red) sekitar pukul 16.00 Wib di Perkebukan Sawit," Jelasnya.


    " Dan sore ini, Korban ditemukan sudah dalam keadaan membusuk, Saat ini di Lokasi sudah ada aparat kepolisian " Tutupnya.


    Sedangkan Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono S.H saat diwawancarai dilokasi kejadian mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15:00, ditemukan oleh warga. 


    " Mayat ditemukan oleh warga, dalam kondisi sudah mulai membusuk untuk mengetahui penyebab kematian pihak kepolisian akan melakukan otopsi "ujar kasat. 


    Ditambahkan oleh KBO satreskrim Polres Merangin IPDA Supranata S.H, M.H membenarkan hal tersebut, 


    "iya benar, Saat ini saya dan tim Identifikasi sedang berada di Lokasi, Mungkin Jasad ini akan kita bawa ke Rumah sakit dulu, supaya tau hasilnya apa nanti, " Tutup Perwira Muda itu.


    (Don)

    Komentar

    Tampilkan