• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Tanah Merah Laksanakan Upacara HUT-RI ke 78 Tahun 2023 Di Lapangan SD 01 Desa Tanah Merah

    Postnewstv.co.id
    Thursday, August 17, 2023, 16:30 WIB Last Updated 2023-08-17T09:30:03Z


    OKU TIMUR
    , - Dalam menyambut hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 kepala desa Tanah Merah Beni Asgara menjadi inspektur upacara (irup) sampai dengan selesai.


    Kegiatan berjalan lancar sampai dengan selesai dan di hadiri oleh kepala desa Tanah Merah Beni Asgara, semua kalangan masyarakat desa Tanah Merah dan SMK Mahkota Buana/arwita,universitas pertanian (stiper),SDN 01 Tanah Merah,SDN Lebung,STKIP Nurul Huda,SMP Nurul Huda,SMK Nurul Huda,SDIT QUROTA AYUN,SD Mutiara Hati,ibu-ibu PKK Tanah Merah,perangkat desa/BPD/MPD. (17/08/2023)


    Dalam kegiatan upacara memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia selaku inspektur upacara (irup) kepala desa Tanah Merah Beni Asgara,selaku komandan upacara Serda Muslim Babinsa Tanah Merah.


    Dalam kegiatan hari ini melibatkan banyak instansi sekolah seperti SD,SMP,SMA, universitas,masyarakat desa Tanah Merah dan perangkat desa lengkap.


    Beni Asgara kepala desa Tanah Merah selaku inspektur upacara mengatakan"kegiatan hari alhamdulilah berjalan lancar sampai dengan selesai dan juga saya berterima kasih berkat sinergi semua elemen terkait antara perangkat desa dan warga dalam mensukseskan kegiatan hari ini",.tutup Beni


    Penulis : Ades Bela Jaya

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan