• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkab Banjar Menggelar Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival Piala Bupati Banjar Cup Dan Piala Aksi Cup 3

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 4, 2023, 21:53 WIB Last Updated 2023-08-04T14:53:45Z


    Bincau-Banjar
    , - Kejuaraan Karate Open Turnament dan Festival piala Bupati Banjar Cup dan Piala Aksi Cup 3 yang berlangsung pada hari ini Jumat 4/8 sampai dengan 6/8/2023   di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Martapura Bincau ini. 


    Pada Sambutan Bupati Banjar H Saudi Masyur ketika jumpa pers dengan wartawan salah satunya Post News Tv.id mengatakan dengan di adakannya kejuaraan Karate ini pertama mengingat pada bulan Agustus ini adalah memperingati HUT RI yang ke 78 dan tentunya juga akan pada bulan ini menjadi serangkaian hari jadi Kabupaten Banjar ke 73 yang tepatnya 14 Agustus 2023 nanti. 


    Kedua kita juga akan mencari bibit atlet untuk daerah kita yang bisa membawa nama harus daerah ketika berlomba di luar kandang sendiri. selama ini kita masih kekurangan altet yang bisa membawa daerah kita. Dengan diadakannya kejuaraan ini kita harapkan kepada para dari berbagai regu tempat berlatih bisa memberikan bibit yang akan kita bina nantinya sehingga mereka bisa mengharumkan nama daerah asal mereka belajar karate dan tentu melalaii kejuaraan ini mereka menjadi ajang penilaian apakah sesuai dengan kriteria sebagai atlet atau tidak. Ungkapnya kepada sejumlah awak media.


    Pada kesempatan lain ketua Umum Forky Kabupaten Banjar DR.Ir.H.M.Hilman ST.MT kepada wartawan ajang ini merupakan ajang pencarian bakat kepada atlet yang mana denga kejuaran ini nantinya ketika atlet yang menjadi juara kita akan tingkatkan pembinaan untuk bisa berjuang ketingkat lebih baik lagi seperti pra PON dan kejuaran kalau bisa tingkat dunia.


    Sementara ketua pelaksana kejuaraan Karate Iwan Bora kepada sejumlah wartawan media online menyampaikan seperti yang di sampaikan oleh Bupati Banjar tadi bahwa ini merupakan ajang pencarian bakat buat atlet mereka nantinya selain mendapatkan uang pembinaan dan piala juga akan di berikan sertifikat. Dengan sertifikat ini mereka nantinya akan bisa sebagai salah satu syarat untuk mencari pekerjaan atau mau masuk TNI atau Polri. Maka mereka bersemangat dengan sertifikat yang diperoleh Ungkap Iwan Bora ini sebagai ketua pelaksana. 


    Pada kejuaran ini di ikuti dari 13 kabupaten tidak hanya tuan rumah kabupaten Banjar saja tetapi kabupaten lainnya dengan jumlah kejuaran sebanyak 28 kriteria kejuaraan dengan jumlah total hampir 800 yang akan berlangsung selama 3 hari di mulai hari ini sampai dengan hari Minggu nantinya. 


    Penulis : Gatot Noorsaputra 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan