• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkot Tanjung Balai Gelar Acara Malam Resepsi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

    Sunday, August 20, 2023, 11:44 WIB Last Updated 2023-08-20T04:44:07Z


    Tanjung Balai, 
    - Pemerintah Kota Tanjubg Balai menggelar acara malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023 di hadiri lebih kurang 300 orang terdiri dari OPD, Camat, Lurah, OKP, Veteran dan Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat, Kamis (17/8/2023) pukul 21.30 wib, bertempat di pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend Sudirman Kel. Perwira Kec.Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.


    Adapun rangkaian acara tersebut, dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan juga pemberian tali asih kepada Veteran. 


    Pidato Ketua LVRI Kota Tanjungbalai Hakim Marpaung menyampaikan, Salam hormat kepada yang hadir karena sudah turut ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.


    "Untuk anak ku Paskibraka jadilah sebagai penerus Kemerdekaan dengan belajar bersungguh sungguh dan jadilah seorang Patriot kalian adalah anak yang dibanggakan karena telah terpilih. Untuk pemuda mari kita Tanamkan jiwa cinta kepada Tanah Air maka Kemerdekaan RI akan terus kita rasakan", ucapnya. 


    Sementara Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag MM menyampaikan, Rasa syukur kita diusia Kemerdekaan RI yang ke 78 ini kita masih sehat walafiat untuk memeriahkannya. 


    "Kami (Pemerintah Kota Tanjungbalai) berterima kasih kepada Brimob karena sudah sukses karena sudah menyelesaikan tugasnya mengibarkan bendera dan menurunkannya. Untuk anak paskibraka Terima kasih karena sudah sangat baik menjalankan tugasnya semoga kita doakan menjadi anak yang tegas dan profesional", ucap Waris. 


    Dia juga Ucapan terima kasih kepada Kakan KESBANGPOL karena sudah sukses menjadi panitia penyelenggara dan Seluruh Forkopimda sudah ikut memeriahkan Perayaan HUT RI Kemerdekaan Ke 78.


    "Pagi tadi Saya di Lembaga Permasyarakatan Kelas llB (Lapas) melaksakan upacara remisi dengan sebanyak seratus lebih yg mendapatkan REMISI dan ada yang langsung dinyatakan bebas dihari 17 Agustus terus melanjutkan dengan kegiatan lainnya sampai malam hari ini", jelasnya. 


    Ia juga salut kepada peserta Pawai Carnaval karena sudah sangat hebat karena tahan berpanas -panasan tadi, Kita bisa saksikan masyarakat kota Tanjungbalai sangat ramai menyaksikannya tadi dan sangaat antusias. 


    "Kami bermohon kepada yang punya jabatan sampai tahun 2024 agar bisa nantinya terus melaksanakan Pawai Carnaval agar bisa menjadi tontonan kepada masyarakat Tanjungbalai", pesan Waris. 


    Pukul 22.45 WIB Acara malam Resepsi HUT Proklamasi kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 telah selesai dengan kondisi aman dan tertib. 


    Turut Hadir dalam malam resepsi, Walikota Tanjungbalai. H. Waris. SAg M.M. Mewakili Dandim 02/08 AS, Danramil 09/ TB Kapten Kav Iskandar. Mewakili Danlanal TBA, oleh Palaksa Mayor Laut (P) Efendy Sihombing. Kapolres kota Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K M.M. Mewakili Ketua DPRD kota Tanjungbalai oleh Wakil 2 DPRD Tanjungbalai Syahrial Bhakti SH. Mewakili Kepala Pengadilan Negeri kota Tanjungbalai,oleh wakil Ketua Sacral ritonga. Kalapas Kelas II B Tanjungbalai, Sangapta Surbakti, S.P.d, S.H. Ketua Pengadilan Agama, Dr. Hj. Devi Oktari,S.H.i, M.H. Kepala Imigrasi Kelas II B TBA, Wawan Anjarwiyono. Mewakili Kakan Kemenag Tanjungbalai oleh Muliyadi. Ketua MUI Tanjungbalai, H. Hajarul Aswadi, S.Pd.I. Danki Brimob Subden 3B Polda Sumut, AKP. Abdul Holid Siregar, S.Sos,M.H. Ketua LVRI Kota Tanjungbalai Hakim Marpaung. 


    Penulis : Nia P Saragih

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan