• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengukuhan Paskibraka Kota Tanjung Balai HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Oleh Drs. AbuHanifa, MM

    Wednesday, August 16, 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-08-16T08:52:41Z


    Tanjung Balai,
     - Pemerintah Kota Taniung Balai melaksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tanjung Balai, Untuk Persiapan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 78 Tahun 2023 oleh Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Drs. Abu Hanifa , MM, Selasa (15/8/2023) pukul 14.00 Wib, di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Jend Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai. 


    Adapun sebagai pembina upacara Staf Ahli Bidang SDM Dan Kemasyarakatan Pemko Tanjung Balai Drs. Abu Hanifa, MM dan Sebagai Perwira Upacara Ipda Hendra Lion Hutasoit, SH., MH Satbrimob serta sebagai Komandan Upacara Hiji Ismail Anggota Paskibraka itu sendiri. 


    Sementara Pembacaan Pengantar Pengukuhan oleh Sekretaris Kesbangpol, Sopyan Pohan ,SH dan Kata - Kata Pengukuhan oleh Pembina Upacara Staf Ahli Bidang SDM Dan Kemasyarakatan Pemko Tanjung Balai Drs, Abu Hanifa, MM. 


    "Atas nama Walikota Tanjung Balai dengan Ini Saya mengukuhkan saudara - saudari anak anak kami sebagai Paskibraka Tahun 2023", suara Abu Hanifa menirukan Walikota Tanjung Balai. 


    Dalam Pemasangan lencana Merah Putih secara simbolis  oleh pembina Upacara dan juga Pemasangan Lencana Merah Putih oleh orang tua Wali anggota Paskibraka.


    Laporan pemimpin upacara pada Pembina upacara, dan di akhiri dengan ucapan selamat dari Forkopimda, pelatih juga undangan yang hadir serta Fhoto bersama. 


    Selesai Acara Pengukuhan Seluruh Anggota Paskibraka Akan di karantina / ditempatkan selama tiga (3) hari dari mulai Tanggal 15 s/d 17 Agustus 2023 di Hotel Al Musyaffa, Jalan Mangga Kota Tanjungbalai.


    Kegiatan Pengukuhan Pasukan di hadiri oleh, Mewakili Walikota Tanjung Balai, Staf Ahli bidang SDM Dan Kemasyrakatan.Drs. Abu Hanifah,MM. Wakil Ketua II DPRD Tanjung Balai, Drs. H. Syahrial Bhakti, SH. Dandim 0208/AS, Diwakili Kasdim Mayor (Inf) Makmur siahaan. Mewakili Danlanal TBA, Danden Pomal Kapten Laut PM Zaelani. WaKa Polres Tanjung Balai, Kompol Rudy Chandra,SH,MM. Kaban Kesbangpol Tanjung Balai, Edwarsyah, S.Sos, M.I.Kom. Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai, Imam Santoso. Danki Brimob Subden 3/B Tanjung Balai, AKP Abdul Kholid.,S.Sos,MH. Mewakili Ketua Pengadilan Agama  Tanjungbalai,Fadlah Mardiah,SH,MH. Mewakili Kakan Kemenag, Miswardi,S.Ag. Mewakili Kejari Tanjungbalai , Nurul Ayu Rezeki ,SH. Anggota Paskibraka 45 orang diantaranya terdiri 26  laki- laki dan 19 orang perempuan dan 6 orang Purnapaskibraka tahun 2022. Orang Tua Wali dari Paskibraka. 


    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan