• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penimbangan Berat Badan dan Tinggi Badan Juga Kesehatan Para Siswa Siswi Dilakukan Secara Berskala di YP Annidomiyah Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-08-25T09:54:06Z


    Cilegon
    , - Pemeriksaan kesehatan,berat badan juga tinggi badan secara berskala dilakukan oleh YP Annidomiyah bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Jombang Kota Cilegon.


    Hal ini dilakukan untuk mengontrol kesehatan para siswa dan siswi disekolah dan salah satu pelaksanaan program Dinas Kesehatan di Kota Cilegon.


    Pihak UKS dan PMR Yayasan tersebut mulai melaksanakan penimbangan berat badan terkait datangnya surat edaran dari Puskesmas Kecamatan Jombang Kota Cilegon ke sekolah yang mengharuskan adanya penimbangan BB dan pengukuran TB serta akan dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan disekolah sekolah.


    Dalam pelaksanaan penimbangan BB dilaksanakan oleh Guru (Wali Kelas) dibantu oleh para anggota PMR sekolah tersebut.


    "Kami setelah ada surat edaran dari Puskesmas,tadi langsung kami tindak lanjuti penimbangan BB dikelas kelas yang kebetulan ada jam kosong,sehingga penimbangan hari ini dapat terselesaikan dengan baik" papar Bu Nur Wali kelas IX,Jum'at 25/08/2023.


    "Untuk kegiatan besok akan dilanjutkan pengukuran tinggi badan,dan perlu diketahui setiap hari Selasa anak anak terutama para siswi diwajibkan meminum obat tambah darah(vitamin)yang diberikan oleh puskesmas Jombang Kota Cilegon" ujarnya.


    Pantauan wartawan postnewstv mendapatkan para siswa dan siswi sangat berantusias dalam mensukseskan salah satu program Dinas Kesehatan tersebut,sehingga tidak memakan waktu lama penimbangan BB dapat diselesaikan.


    Penulis : F.G

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan