• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Penyerahan Hadiah 17 Agustus HUT RI ke- 78 dan Silahturahmi Warga RT.008 RW.002 Perumahan Mulia Residence - Rajeg mulya

    Admin Joni
    Saturday, August 26, 2023, 21:03 WIB Last Updated 2023-08-26T14:03:37Z


    Kabupaten Tangerang,-
    Perum Mulia Residence Desa Rajeg Mulya Kec.Rajeg menyerahkan Hadiah Perlombaan dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 Tahun.sabtu (26/8/2023).


    HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan momen besar bagi rakyat Indonesia,dalam memperingatinya dengan mengadakan perlombaan.


    Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di lapangan bulu tangkis Perumahan Mulia Residence dan dimeriahkan oleh tarian yang dibawakan oleh anak - anak dan ibu - ibu perumahan.


    Turut hadir dalam acara pembagian hadiah HUT RI ke- 78 Andiansyah selaku Ketua Rt.008,tokoh agama,masyarakat dan para pemuda pemudi perum mulia residence.


    Dalam sambutannya Andiansah mengatakan kalau suksesnya acara ini berkat kerjasama semua warga mulia residence Rt.008

    Rasa syukur saya ucapkan kepada "seluruh warga yang sudah berpartisifasi demi terlaksannya acara sampai selesai".ucapnya


    Hal yang menjadi menarik karena banyak hadiah yang menarik didapat setelah perlombaan dalam rangka HUT RI ke-78.


    Berbagai jenis perlombaan yang dipertandingkan seperti :


    1. Lomba sepeda hias
    2. Balap Karung
    3. Lomba mewarnai
    4. Makan krupuk
    5, dll


    Acara ini dilaksanakan sebagai wujud dan rasa syukur kita atas jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia dari penjajah,dan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan lomba dilingkungan Rt.008 perumahaan mulia residence.


    Ikut memeriahkan acara penyerahan hadiah lomba dan silatuhrahmi sesama warga agar tercipta keharmonisan bertetangga dan di lanjukan dengan acara ngopi bareng.


    Andiansyah berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan bertetangga sesama warga dan serta menumbuhkan rasa kepedulian yang lebih baik lagi.


    "Juga bentuk wujud kebersamaan dalam membina terjalinnya hubungan silaturahmi kekeluargaan di lingkungan perumahaan mulia residence,"tutup Andinsah.


    Penulis : Andri&Joni

    Komentar

    Tampilkan