• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Persiapan Kunjungan Presiden RI Pol res Karimun Bersama Forkopimda Laksanakan Rapat Dan Koordinasi

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 14:58 WIB Last Updated 2023-08-25T07:58:18Z


    Karimun
    , - Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam S.H., S.I.K.melaksana kan rapat dan koordinasi bersama For kopimda Kabupaten Karimun dalam rangka kesiapan pengamanan kunjung an Presiden RI dan GTRA Summit 2023 yang bertempat di lantai 2 gedung Cat ur Prasetya Polres Karimun Jumat,25/ 08/2023.


    Dalam kegiatan rapat dan koordinasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Karim un AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., yang dihadiri oleh Asistensi 1 Bupati Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kasatpol PP Kab. Karimun, Kadis Perhubungan Tbk, Kepala BPN Kab. Karimun dan para PJU Polres Karimun.


    Pelaksanaan rapat koordinasi ini diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres Karimun di lanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Karimun.


    Kegiatan hari ini, kita melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kab. Karimun dalam mempersiapkan kedatangan Presiden RI dan GTRA Summit 2023, yang jadwal kedatangan Presiden RI pada hari rabu tanggal 30 Agustus 2023 “, ungkap Kapolres Kari Karimun.


    Presiden RI akan melaksanakan pembu kaan GTRA Summit 2023 di hotel Aston kemudian menuju Rumah dinas Bupati Kabupaten Karimun dilanjutkan dengan silahturahmi ke PT. Saipem lalu menuju jembatan kuning untuk penaburan ben ih ikan kakak sekaligus penanaman poh on mangrove.


    Dari Polres Karimun tentunya akan me mpersiapkan personel dan BKO dari Polda Kepri untuk pelaksanaan pengam anan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI Joko Wi dodo,Semaksimal mungkin pastinya ak an kita kerahkan personel pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar”, tutup Kapolres Karimun. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan