• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pesan Penting Dir-intelkam Polda Sumsel Kepada Warga Masyarakat Di Wilayah Sumatra Selatan

    Postnewstv.co.id
    Friday, August 25, 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-08-25T13:07:34Z


    PALEMBANG
    , - Kombes Pol Iskandar Sutisna sebagai Dir-intelkam Polda Sumsel menegaskan kepada seluruh warga masyarakat wilayah Sumsel khususnya terkait aksi main hakim sendiri terhadap pelaku tindak pidana yang tertangkap tangan ataupun tertangkap mata tidak di benarkan. (25/8/2023)


    Baru-baru ini terkait aksi tindak kriminal jalanan yang tertangkap mata oleh korban nya tepatnya terjadi di jalan Kolonel Atmo lebih tepatnya di depan toko Gemilang Variasi mobil Kecamatan IT I Palembang Sumatra Selatan yang pelaku copet di amuk massa dan di redam oleh Kombes Pol Iskandar Sutisna di tempat kejadian perkara (TKP).


    Media postnewstv.id saat mengkonfirmasi Dir-Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Sutisna melalui via WhatsApp berpesan "Kepada warga masyarakat palembang apabila berjalan sendirian di area publik supaya berhati-hati dan perhatikan orang-orang disekitar yang tidak dikenal", ujarnya. 


    Masih lanjut dengan Kombes Pol Iskandar Sutisna "apabila merasa ada orang yang akan membahayakan diri, kiranya segera ambil sikap menjauh dari orang tersebut dan mendekat kepada kelompok orang ramai agar terhindar dari kejahatan", sambungnya. 


    Lanjutnya "Kemudian, saya juga menghimbau kepada warga Sumsel apabila menangkap pelaku kejahatan segera hubungi kantor polisi terdekat atau WA ke nomer banpol 08137002110 dan jangan main hakim sendiri apalagi menganiaya pelaku hingga babak belur", tutup Kombes Pol Iskandar. 


    Pewarta : ADS

    Editor : Kiki Andra

    Komentar

    Tampilkan